22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Tajinan - Rutin Patroli Malam, Amankan Kamtibmas

Polsek Tajinan – Rutin Patroli Malam, Amankan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Tajinan – Rutin Patroli Malam, Amankan Kamtibmas* POLRES MALANG – Anggota Polsek Tajinan melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Selasa (09/07/2024). “Patroli dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas, diantaranya balap liar dan juga meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,” ujar Aipda Syamsul, salah satu anggota Polsek Tajinan. Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tajinan, mulai dari tempat umum maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan. Pada giat patroli tersebut, anggota Polsek Tajinan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk antisipasi tindak kejahatan. “Dengan patroli ini diharapkan bisa mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan serta masyarakat dapat merasa aman,” ujarnya.POLRES MALANG – Anggota Polsek Tajinan melaksanakan patroli di wilayah Kecamatan Tajinan, Kabupaten Malang, Selasa (09/07/2024).

“Patroli dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas, diantaranya balap liar dan juga meminimalisir terjadinya tindak kejahatan,” ujar Aipda Syamsul, salah satu anggota Polsek Tajinan.

Patroli ini adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tajinan, mulai dari tempat umum maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

Pada giat patroli tersebut, anggota Polsek Tajinan juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk antisipasi tindak kejahatan.

“Dengan patroli ini diharapkan bisa mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan serta masyarakat dapat merasa aman,” ujarnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img