15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangBentuk Generasi Baru Lebih Baik, Kapolsek Tajinan Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Bahaya...

Bentuk Generasi Baru Lebih Baik, Kapolsek Tajinan Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Bahaya Dan Dampak Narkoba

Date:

spot_imgspot_img

*Bentuk Generasi Baru Lebih Baik, Kapolsek Tajinan Laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Bahaya Dan Dampak Narkoba* Polres Malang – Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., terus aktif memberikan arahan kepada anggotanya untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan dalam memerangi narkoba dan bullying serta kenakalan lainnya pada remaja yang saat ini marak terjadi. Kapolsek Tajinan bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngawonggo melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilaksanakan di Ponpes An Nur Al Huda Desa Ngawonggo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Selasa (09/07/2024) Pagi. Pembinaan dan penyuluhan (binluh) merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Tajinan dalam menyampaikan sosialisasi secara langsung kepada khalayak umum. Pada kegiatan ini Kapolsek Tajinan dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ngawonggo Bripka Suhermanto melaksanakan binluh kepada siswa siswi An Nur Al Huda Desa Ngawonggo Kec Tajinan. “Dengan adanya kegiatan binluh ini diharapkan tidak akan ada lagi tindakan bullying atau perundungan di lingkungan sekolah. Dengan begitu, para siswa diharapkan bisa menerima apa yang disampaikan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari” Kata Kapolsek Tajinan. “selain itu kami juga memberikan sosialisasi dampak dari penyalahgunaan narkotika, agar generasi penerus bangsa tidak dirusak oleh narkotika”. pungkasnya.Polres Malang – Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., terus aktif memberikan arahan kepada anggotanya untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan dalam memerangi narkoba dan bullying serta kenakalan lainnya pada remaja yang saat ini marak terjadi.
Kapolsek Tajinan bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngawonggo melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan yang dilaksanakan di Ponpes An Nur Al Huda Desa Ngawonggo Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Selasa (09/07/2024) Pagi.

Pembinaan dan penyuluhan (binluh) merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan anggota Polsek Tajinan dalam menyampaikan sosialisasi secara langsung kepada khalayak umum.

Pada kegiatan ini Kapolsek Tajinan dengan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Ngawonggo Bripka Suhermanto melaksanakan binluh kepada siswa siswi An Nur Al Huda Desa Ngawonggo Kec Tajinan.

“Dengan adanya kegiatan binluh ini diharapkan tidak akan ada lagi tindakan bullying atau perundungan di lingkungan sekolah. Dengan begitu, para siswa diharapkan bisa menerima apa yang disampaikan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari” Kata Kapolsek Tajinan.

“selain itu kami juga memberikan sosialisasi dampak dari penyalahgunaan narkotika, agar generasi penerus bangsa tidak dirusak oleh narkotika”. pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img