16.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangMalang - Lakukan Patroli Objek Vital Polsek Tumpang  lakukan Dialogis dengan Satpam...

Malang – Lakukan Patroli Objek Vital Polsek Tumpang  lakukan Dialogis dengan Satpam Bank

Date:

spot_imgspot_img

Malang – Lakukan Patroli Objek Vital Polsek Tumpang  lakukan Dialogis dengan Satpam Bank Polres Malang – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana S.I.K  melalui Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin,SH.MM lewat anggotanya Aipda Kusnan laksanakan kegiatan Patroli Objek Vital siang dan malam hari di perbankkan wilayah Tumpang, Rabu (10/07/2024). Perbankan memberikan pelayanan transaksi kepada Masyarakat, dalam sistem penjagaannya dikerahkan beberapa satpam untuk menjaga keamanan Bank tersebut. Polsek Tumpang sebagai penjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Tumpang melakukan patroli ke tempat tersebut untuk memastikan terciptanya situasi kondusif. Dalam pelaksanaanya petugas memberikan himbauan kepada satpam Bank dan Juru parkir Bank agar jangan lengah, selalu hati, hati dan tingkatkan kewaspadaan, SOP penjagaan harus selalu diperhatikan agar situasi dan kondisi benar – benar bisa dipastikan aman. ” Perlu nya ketika melakukan piket jaga, agar satpam selalu meningkatkan kewaspadaan, sebagai antisipasi untuk menjaga situasi Bank agar selalu kondusif, itu tadi salah satu poin yang kami sampaikan kepada satpam” Ujarnya. Dengan adanya kegiatan petugas polsek Tumpang yang berpatroli tentunya akan semakin membuat situasi selalu terjaga secara kondusif, sehingga aktivitas-aktivitas akan selalu berjalan lancar sesuai dengan semestinya.Polres Malang – Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana S.I.K  melalui Kapolsek Tumpang AKP Achmad Zainuddin,SH.MM lewat anggotanya Aipda Kusnan laksanakan kegiatan Patroli Objek Vital siang dan malam hari di perbankkan wilayah Tumpang, Rabu (10/07/2024).

Perbankan memberikan pelayanan transaksi kepada Masyarakat, dalam sistem penjagaannya dikerahkan beberapa satpam untuk menjaga keamanan Bank tersebut. Polsek Tumpang sebagai penjaga Harkamtibmas di Wilayah Kecamatan Tumpang melakukan patroli ke tempat tersebut untuk memastikan terciptanya situasi kondusif.

Dalam pelaksanaanya petugas memberikan himbauan kepada satpam Bank dan Juru parkir Bank agar jangan lengah, selalu hati, hati dan tingkatkan kewaspadaan, SOP penjagaan harus selalu diperhatikan agar situasi dan kondisi benar – benar bisa dipastikan aman.

” Perlu nya ketika melakukan piket jaga, agar satpam selalu meningkatkan kewaspadaan, sebagai antisipasi untuk menjaga situasi Bank agar selalu kondusif, itu tadi salah satu poin yang kami sampaikan kepada satpam” Ujarnya.

Dengan adanya kegiatan petugas polsek Tumpang yang berpatroli tentunya akan semakin membuat situasi selalu terjaga secara kondusif, sehingga aktivitas-aktivitas akan selalu berjalan lancar sesuai dengan semestinya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img