15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPersonel Polsek Tumpang Jalin Silaturahmi dan Penggalangan Terhadap Aremania di Kecamatan Tumpang

Personel Polsek Tumpang Jalin Silaturahmi dan Penggalangan Terhadap Aremania di Kecamatan Tumpang

Date:

spot_imgspot_img

Personel Polsek Tumpang Jalin Silaturahmi dan Penggalangan Terhadap Aremania di Kecamatan Tumpang Polres Malang– Personel Polsek Tumpang, Polres Malang melaksanakan penggalangan terhadap Pecinta Sepak Bola atau Suparter Aremania yang ada di Kecamatan Tumpang pada Rabu (10/7/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun Komumiakasi guna membentuk hubungan baik serta kerja sama dalam pengamanan gelaran Pertandingan yang akan datang di Desa Tumpang Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang. Hadir dalam kegiatan tersebut Aipda Aris dialogis bersama Bpk Ahmadi Desa Jeru Pecinta Bola/Aremania dari Desa Jeru Kecamatan Tumpang. Kapolsek Tumpang AKP. Achmad Zainuddin melalui Ps Samapta Polsek Tumpang, Aipda Aris Nugroho , menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara Polsek Tumpang dengan Aremania yangg ada di Kecamaan Tumpang. “Kami juga menghimbau agar aremania yang ada di Kecamaan Tumpang selalu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di manapun berada dan pada setiap kagiatan apapun” kata Aipda Aris Dikesempatan yang sama, Bpk Ahmadi selaku aremania Kecamatan Tumpang juga mengucapkan terimaksih atas niat baik dari Polsek Tumpang untuk mempererat hubungan aremania di Kecamaan Tumpang dengan Polsek Tumpang. “Kami tetap akan menjaga dan menjalin tali silahturahmi antara aremania yang ada di Kecamatan Tumpang dengan Polsek Tumpang” ucapnyaPolres Malang– Personel Polsek Tumpang, Polres Malang melaksanakan penggalangan terhadap Pecinta Sepak Bola atau Suparter Aremania yang ada di Kecamatan Tumpang pada Rabu (10/7/2024).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka membangun Komumiakasi guna membentuk hubungan baik serta kerja sama dalam pengamanan gelaran Pertandingan yang akan datang di Desa Tumpang Kecamatan Tumpang Kabupaten Malang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Aipda Aris dialogis bersama Bpk Ahmadi Desa Jeru Pecinta Bola/Aremania dari Desa Jeru Kecamatan Tumpang.

Kapolsek Tumpang AKP. Achmad Zainuddin melalui Ps Samapta Polsek Tumpang, Aipda Aris Nugroho , menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini untuk mempererat hubungan antara Polsek Tumpang dengan Aremania yangg ada di Kecamaan Tumpang.

“Kami juga menghimbau agar aremania yang ada di Kecamaan Tumpang selalu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai di manapun berada dan pada setiap kagiatan apapun” kata Aipda Aris

Dikesempatan yang sama, Bpk Ahmadi selaku aremania Kecamatan Tumpang juga mengucapkan terimaksih atas niat baik dari Polsek Tumpang untuk mempererat hubungan aremania di Kecamaan Tumpang dengan Polsek Tumpang.

“Kami tetap akan menjaga dan menjalin tali silahturahmi antara aremania yang ada di Kecamatan Tumpang dengan Polsek Tumpang” ucapnya

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img