16.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Siang Anggota Polsek Pakisaji Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Patroli Siang Anggota Polsek Pakisaji Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Date:

spot_imgspot_img

Patroli Siang Anggota Polsek Pakisaji Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif POLRES MALANG – Untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif Unit Patroli Polsek Pakisaji yang dipimpin oleh Aiptu Tip Yani terus tingkatkan patroli pada jam-jam rawan terutama pada siang hari. Patroli siang yang di lakukan anggota Polsek Pakisaji kali ini menyusuri pemukiman penduduk yang berada di wilayah Desa Genengan. Kamis (11/07/2024) siang. Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya. Patroli tersebut dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terhadap lingkungannya. “Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap kapolsek. Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli yang dilakukan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan juga sebagai upaya mencegah bertemunya niat dan kesempatan yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan. Kapolsek berharap, apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek agar segera bisa ditangani lebih lanjut. “Diharapkan masyarakat untuk segera mungkin melaporkan ke Polsek apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut,” tutupnya.****POLRES MALANG – Untuk menjaga Kamtibmas tetap kondusif Unit Patroli Polsek Pakisaji yang dipimpin oleh Aiptu Tip Yani terus tingkatkan patroli pada jam-jam rawan terutama pada siang hari.

Patroli siang yang di lakukan anggota Polsek Pakisaji kali ini menyusuri pemukiman penduduk yang berada di wilayah Desa Genengan. Kamis (11/07/2024) siang.

Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto mengatakan bahwa pelaksanaan patroli ini sebagai wujud kepedulian pihaknya agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya.

Patroli tersebut dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) terhadap lingkungannya.

“Kami mengharapkan peran serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap kapolsek.

Kapolsek menambahkan, kegiatan patroli yang dilakukan dapat mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan juga sebagai upaya mencegah bertemunya niat dan kesempatan yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan.

Kapolsek berharap, apabila masyarakat mengetahui adanya gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek agar segera bisa ditangani lebih lanjut.

“Diharapkan masyarakat untuk segera mungkin melaporkan ke Polsek apabila menemui atau mengetahui adanya gangguan kamtibmas di lingkungannya agar bisa kami tangani lebih lanjut,” tutupnya.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img