21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Polsek Lawang Guna Ciptakan Situasi Yang Kondusif Di Wilayah Lawang.

Patroli Polsek Lawang Guna Ciptakan Situasi Yang Kondusif Di Wilayah Lawang.

Date:

spot_imgspot_img

Patroli Polsek Lawang Guna Ciptakan Situasi Yang Kondusif Di Wilayah Lawang. Polres Malang – Polsek Lawang dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, anggota Polsek Lawang melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di wilayah Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Senin (11/07/2024). Dalam kegiatan Patroli ini bertujuan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Patroli Cek Point, patroli obyek vital maupun keramaian dilakukan secara rutin baik siang dan malam guna mengantisipasi terjadinya segala bentuk tindak kejahatan. Bripka Nursalam mengatakan disampaing patroli secara mobile juga dilakukan dengan berdialogis untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas baik kepada Security, warga masyarakat. Pungkasnya Ia, juga menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Lawang ada yang dicurigai, selalu berhati hati dan waspada saat melaksanakan tugas jaga, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat maupun Security semoga sinergitas selalu terjalin dengan baik. dan jangan segan segan untuk melapor bila ada sesuatu kejadian apapun. Imbuhnya. (Opr. Lawang)Polres Malang – Polsek Lawang dalam memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, anggota Polsek Lawang melaksanakan kegiatan patroli secara rutin di wilayah Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Senin (11/07/2024).

Dalam kegiatan Patroli ini bertujuan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Patroli Cek Point, patroli obyek vital maupun keramaian dilakukan secara rutin baik siang dan malam guna mengantisipasi terjadinya segala bentuk tindak kejahatan.

Bripka Nursalam mengatakan disampaing patroli secara mobile juga dilakukan dengan berdialogis untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas baik kepada Security, warga masyarakat. Pungkasnya

Ia, juga menyampaikan agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Lawang ada yang dicurigai, selalu berhati hati dan waspada saat melaksanakan tugas jaga, dengan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat maupun Security semoga sinergitas selalu terjalin dengan baik. dan jangan segan segan untuk melapor bila ada sesuatu kejadian apapun. Imbuhnya.

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img