22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPanitintelkam Polsek Pagelaran Silaturahmi Bersama Komunitas Arema Desa Clumprit

Panitintelkam Polsek Pagelaran Silaturahmi Bersama Komunitas Arema Desa Clumprit

Date:

spot_imgspot_img

*Panitintelkam Polsek Pagelaran Silaturahmi Bersama Komunitas Arema Desa Clumprit* POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto menugaskan Aiptu Isbandi (Panitintelkam) melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kediaman Komunitas Aremania di kediaman Sam Aldi Clumprit, Kamis (11/7/2024). Kesempatan tersebut digunakan untuk mengajak agar menjadikan Komunitas Arema kedepannya bisa menjadi lebih baik serta membangun hubungan baik dengan Arema police yang lebih solid. “Mari jadikan pertandingan kedepan bisa lebih aman dengan komunikasi dan kolaborasi dalam pengamanan pertandingan. Polsek Pagelaran akan selalu mensupport kegiatan Aremania dengan mengedepankan Siskamtibmas di Kecamatan Pagelaran,” ucap Isbandi. Dari kegiatan kali ini, pihak Polsek Pagelaran mendapatkan respon positif dari Komunitas Aremania dan mereka juga akan terus mendukung upaya-upaya maupun langkah-langkah bersatunya para suporter sepakbola nasional dan khususnya Aremania sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif khususnya di kabupaten Malang. _(PagelaranHms_PolresMalang)_POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto menugaskan Aiptu Isbandi (Panitintelkam) melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kediaman Komunitas Aremania di kediaman Sam Aldi Clumprit, Kamis (11/7/2024).

Kesempatan tersebut digunakan untuk mengajak agar menjadikan Komunitas Arema kedepannya bisa menjadi lebih baik serta membangun hubungan baik dengan Arema police yang lebih solid.

“Mari jadikan pertandingan kedepan bisa lebih aman dengan komunikasi dan kolaborasi dalam pengamanan pertandingan. Polsek Pagelaran akan selalu mensupport kegiatan Aremania dengan mengedepankan Siskamtibmas di Kecamatan Pagelaran,” ucap Isbandi.

Dari kegiatan kali ini, pihak Polsek Pagelaran mendapatkan respon positif dari Komunitas Aremania dan mereka juga akan terus mendukung upaya-upaya maupun langkah-langkah bersatunya para suporter sepakbola nasional dan khususnya Aremania sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif khususnya di kabupaten Malang.

(PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img