15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Desa Donowarih Polsek Karangploso Lakukan Monitoring Penyaluran Beras Bulog

Bhabinkamtibmas Desa Donowarih Polsek Karangploso Lakukan Monitoring Penyaluran Beras Bulog

Date:

spot_imgspot_img

*Bhabinkamtibmas Desa Donowarih Polsek Karangploso Lakukan Monitoring Penyaluran Beras Bulog* Polsek Karangploso – Polres Malang Polda Jawa Timur – Bhabinkamtibmas Desa Donowarih Brigadir Arnanda Polsek Karangploso Polres Malang lakukan monitoring penyaluran beras bulog yang bertempat di Kantor Desa Donowarih Karangploso Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Kamis (11/07/2024). Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Desa Donowarih Brigadir Arnanda lakukan pengamanan dan monitoring penyaluran beras dari bulog 10 Kg,adapun tujuan penyaluran beras tersebut KPM BPNT dan PKH dengan penerima 452 KPM di Desa Donowarih Karangploso Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Kapolsek Karangploso AKP Moch. Sochib, S.T., M.H. Mengatakan Monitoring tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Donowarih Brigadir Arnanda Polsek Karangploso Polres Malang “Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir di kegiatan pelaksanaan penyaluran batuan pangan beras Bulog”.Ucap Brigadir Arnanda.Polsek Karangploso – Polres Malang Polda Jawa Timur – Bhabinkamtibmas Desa Donowarih Brigadir Arnanda Polsek Karangploso Polres Malang lakukan monitoring penyaluran beras bulog yang bertempat di Kantor Desa Donowarih Karangploso Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang. Kamis (11/07/2024).

Dalam kegiatannya, Bhabinkamtibmas Desa Donowarih Brigadir Arnanda lakukan pengamanan dan monitoring penyaluran beras dari bulog 10 Kg,adapun tujuan penyaluran beras tersebut KPM BPNT dan PKH dengan penerima 452 KPM di Desa Donowarih Karangploso Kecamatan Karangploso Kabupaten Malang.

Kapolsek Karangploso AKP Moch. Sochib, S.T., M.H. Mengatakan Monitoring tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Donowarih Brigadir Arnanda Polsek Karangploso Polres Malang

“Monitoring ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat khususnya yang hadir di kegiatan pelaksanaan penyaluran batuan pangan beras Bulog”.Ucap Brigadir Arnanda.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img