15.9 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangUnit Patroli Patroli Polsek Turen Mampir Sambang Warga Di Area Persawahan Desa...

Unit Patroli Patroli Polsek Turen Mampir Sambang Warga Di Area Persawahan Desa Sananrejo Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

Unit Patroli Patroli Polsek Turen Mampir Sambang Warga Di Area Persawahan Desa Sananrejo Sampaikan Pesan Kamtibmas. POLRES MALANG – Polsek Turen Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Unit Patroli Polsek Turen melaksanakan kegiatan patroli diarea persawahan Desa Sananrejo Kec Turen Kab Malang, Kamis (11/07/2024) Siang. Pelaksanaan patroli kali ini mengarah pada daerah-daerah sepi yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas diarea persawahan Desa Sananrejo Kec Turen Kab Malang. “Patroli dengan sasaran jalan-jalan sepi area persawahan menyampaikan pesan kamtibmas yang kebetulan berada di area persawahan Desa’ Sananrejo Kec Turen guna mencegah dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa Sananrejo ” ucap Aiptu Piyanto. Kejahatan konvensional yang sering terjadi yaitu seperti, Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan) dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor). Pada kegiatan patroli kali ini petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para petani untuk meningkatkan kewaspadaan saat beraktifitas di persawahan. “Serta kami juga berharap agar masyarakat selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas yang dapat menimpa siapa saja dan dimana saja,” pungkasnya. #polsekturen#POLRES MALANG – Polsek Turen Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Unit Patroli Polsek Turen melaksanakan kegiatan patroli diarea persawahan Desa Sananrejo Kec Turen Kab Malang, Kamis (11/07/2024) Siang.

Pelaksanaan patroli kali ini mengarah pada daerah-daerah sepi yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas diarea persawahan Desa Sananrejo Kec Turen Kab Malang.

“Patroli dengan sasaran jalan-jalan sepi area persawahan menyampaikan pesan kamtibmas yang kebetulan berada di area persawahan Desa’ Sananrejo Kec Turen guna mencegah dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa Sananrejo ” ucap Aiptu Piyanto.

Kejahatan konvensional yang sering terjadi yaitu seperti, Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan) dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor).

Pada kegiatan patroli kali ini petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para petani untuk meningkatkan kewaspadaan saat beraktifitas di persawahan.

“Serta kami juga berharap agar masyarakat selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas yang dapat menimpa siapa saja dan dimana saja,” pungkasnya.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img