16.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangJumat Curhat Polsek Lawang Bersama Para Petani Yang Ada Di Desa Mulyoarjo...

Jumat Curhat Polsek Lawang Bersama Para Petani Yang Ada Di Desa Mulyoarjo Kec. Lawang Kab. Malang.

Date:

spot_imgspot_img

Jumat Curhat Polsek Lawang Bersama Para Petani Yang Ada Di Desa Mulyoarjo Kec. Lawang Kab. Malang. Polres Malang- Polsek Lawang. Anggota Polsek Lawang dalam pelaksanaan Jumat Curhat yang dilaksanakan pada hari Jumat bertempat dipersawahan bersama para petani di wilayah Desa Mulyoarjo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Jumat (12/07/2024) Pagi. Bhabinkamtibmas Desa Mulyoarjo Bripka Nursalam mengatakan kegiatan Jumat Curhat Kali ini bersama para petani bertujuan untuk mengetahui curhatan para petani dalam bercocok tanam, selain itu mendekatkan Polri dengan para petani dimana Polri ingin menampung keluh kesah yang selama ini dialami oleh para petani. Ia, juga menambahkan agar kedekatan Polri dengan para petani dapat terjalin dengan baik. dalam kegiatan tersebut dibuat sedemikian santai sambil disekitar area persawahan. terpacar suasana keakraban dengan memberikan himbauan pesan Kamtibmas serta mendengarkan aspirasi para petani untuk ditampung apa yang menjadikan keinginannya Pungkasnya. Bapak Jito selalu kelompok tani dari warga RT 02 RW 11 Desa Mulyoarjo mengutarakan selama menjadi petani banyak hambatan yang dialami antara lain keterlambatan pupuk, mahalnya pupuk dan adanya serangan hama tikus sehingga hasil panen tidak bisa maksimal bisa juga mengakibatkan gagal panen dan bapak Jito juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Lawang yang sudah menyambangi para petani serta mendengarkan curhatan para petani. Ucapnya. Panit Binmas Aiptu Sri Sumarwati juga mengatakan apa yang menjadi keinginan maupun kendala yang dihadapi para petani nantinya akan dilaporkan kepada bapak Kapolsek Lawang dan akan segera ditindaklanjuti berkoordinasi dengan kepala desa serta dinas pertanian. Pungkasnya. (Opr. Lawang)Polres Malang- Polsek Lawang. Anggota Polsek Lawang dalam pelaksanaan Jumat Curhat yang dilaksanakan pada hari Jumat bertempat dipersawahan bersama para petani di wilayah Desa Mulyoarjo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Jumat (12/07/2024) Pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Mulyoarjo Bripka Nursalam mengatakan kegiatan Jumat Curhat Kali ini bersama para petani bertujuan untuk mengetahui curhatan para petani dalam bercocok tanam, selain itu mendekatkan Polri dengan para petani dimana Polri ingin menampung keluh kesah yang selama ini dialami oleh para petani.

Ia, juga menambahkan agar kedekatan Polri dengan para petani dapat terjalin dengan baik. dalam kegiatan tersebut dibuat sedemikian santai sambil disekitar area persawahan. terpacar suasana keakraban dengan memberikan himbauan pesan Kamtibmas serta mendengarkan aspirasi para petani untuk ditampung apa yang menjadikan keinginannya Pungkasnya.

Bapak Jito selalu kelompok tani dari warga RT 02 RW 11 Desa Mulyoarjo mengutarakan selama menjadi petani banyak hambatan yang dialami antara lain keterlambatan pupuk, mahalnya pupuk dan adanya serangan hama tikus sehingga hasil panen tidak bisa maksimal bisa juga mengakibatkan gagal panen dan bapak Jito juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Lawang yang sudah menyambangi para petani serta mendengarkan curhatan para petani. Ucapnya.

Panit Binmas Aiptu Sri Sumarwati juga mengatakan apa yang menjadi keinginan maupun kendala yang dihadapi para petani nantinya akan dilaporkan kepada bapak Kapolsek Lawang dan akan segera ditindaklanjuti berkoordinasi dengan kepala desa serta dinas pertanian. Pungkasnya.

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img