22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangGelarJumat Curhat, Kapolsek Sumbermanjing Wetan Bersama Anggota Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

GelarJumat Curhat, Kapolsek Sumbermanjing Wetan Bersama Anggota Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat

Date:

spot_imgspot_img

*GelarJumat Curhat, Kapolsek Sumbermanjing Wetan Bersama Anggota Tampung Aspirasi dan Keluhan Masyarakat* POLRES MALANG – Kapolsek Sumbermanjing wetan IPTU Loto Condro Siswanto bersama Anggota Polsek Sumbermanjing wetan, melaksanakan Jumat curhat bertempat di Masjid Desa Harjokuncaran Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kab. Malang. Jum’at (12/07/2024). Bahwa Kegiatan Jumat Curhat yang merupakan agenda rutinan Kapolsek Sumbermanjing Wetan dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat untuk mengukur kinerja kepolisian secara langsung. Bila ada warga yang punya unek-unek atau keluhan dengan tugas pokok polri supaya di sampaikan melalui Program Jumat Curhat ini. Kapolsek mengatakan bahwa saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan relatif aman dan kondusif. Ada salah satu warga yang menyampaikan kepada kapolsek bahwa warga Sangat senang dengan adanya kegiatan jumat curhat ini , warga dapat menyampaikan keluh kesah nya dan sharing” pengetahuan. Ucap Bapak Akbar warga Desa Harjokuncaran. Kemudian Kapolsek Sumbermanjing wetan menanggapi Alhamdulillah jika dengan adanya kegiatan jumat curhat ini bisa berdampak positif kepada warga masyarakat , kami sebagai Polri sangat sangat bersyukur. Jawab Iptu Loto Condro. Dalam kegiatan Jumat curhat ini kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan tindak kejahatan utamanya Pencurian dan kami juga mengajak semua masyarakat agar ikut berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Sumbermanjing wetan agar tetap aman dan kondusif “. Tutup Kapolsek Sumbermanjing wetan.POLRES MALANG – Kapolsek Sumbermanjing wetan IPTU Loto Condro Siswanto bersama Anggota Polsek Sumbermanjing wetan, melaksanakan Jumat curhat bertempat di Masjid Desa Harjokuncaran Kecamatan Sumbermanjing Wetan Kab. Malang. Jum’at (12/07/2024).

Bahwa Kegiatan Jumat Curhat yang merupakan agenda rutinan Kapolsek Sumbermanjing Wetan dengan tujuan menyerap aspirasi masyarakat untuk mengukur kinerja kepolisian secara langsung.

Bila ada warga yang punya unek-unek atau keluhan dengan tugas pokok polri supaya di sampaikan melalui Program Jumat Curhat ini. Kapolsek mengatakan bahwa saat ini situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sumbermanjing Wetan relatif aman dan kondusif.

Ada salah satu warga yang menyampaikan kepada kapolsek bahwa warga Sangat senang dengan adanya kegiatan jumat curhat ini , warga dapat menyampaikan keluh kesah nya dan sharing” pengetahuan. Ucap Bapak Akbar warga Desa Harjokuncaran.

Kemudian Kapolsek Sumbermanjing wetan menanggapi Alhamdulillah jika dengan adanya kegiatan jumat curhat ini bisa berdampak positif kepada warga masyarakat , kami sebagai Polri sangat sangat bersyukur. Jawab Iptu Loto Condro.

Dalam kegiatan Jumat curhat ini kami juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan tindak kejahatan utamanya Pencurian dan kami juga mengajak semua masyarakat agar ikut berpartisipasi menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Polsek Sumbermanjing wetan agar tetap aman dan kondusif “. Tutup Kapolsek Sumbermanjing wetan.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img