21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAjak Peduli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Sambang Warga Binaan

Ajak Peduli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Sambang Warga Binaan

Date:

spot_imgspot_img

*Ajak Peduli Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Sambang Warga Binaan* POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto memerintahkan anggotanya untuk melakukan beberapa upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang untuk bertatap muka dengan warga, Jumat (12/7/2024). Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing serta sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat. Selain itu Aipda Ferdan (Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo) menitipkan berpesan kepada warganya untuk berhati-hati dan waspada dengan adannya kejahatan, disamping menyampaikan pesan kamtibmas kegiatan yang dilakukanya tersebut juga bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat. AKP Totok di tempat terpisah mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif serta peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri. “Bhabinkamtibmas selalu dikedepankan guna menyampaikan pesan kamtibmas, dan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya untuk meminimalisir tingkat kriminalitas dan dapat memberikan pengaruh yang positif bagi keamanan dan kenyamanan di masyarakat,” Ucap Kapolsek. _(PagelaranHms_PolresMalang)_POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto memerintahkan anggotanya untuk melakukan beberapa upaya dalam mencegah gangguan kamtibmas, seperti melaksanakan giat sambang untuk bertatap muka dengan warga, Jumat (12/7/2024).

Kegiatan ini untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing serta sebagai ajang silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Selain itu Aipda Ferdan (Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo) menitipkan berpesan kepada warganya untuk berhati-hati dan waspada dengan adannya kejahatan, disamping menyampaikan pesan kamtibmas kegiatan yang dilakukanya tersebut juga bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat.

AKP Totok di tempat terpisah mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah turut dan berperan aktif serta peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri.

“Bhabinkamtibmas selalu dikedepankan guna menyampaikan pesan kamtibmas, dan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Desa Binaannya untuk meminimalisir tingkat kriminalitas dan dapat memberikan pengaruh yang positif bagi keamanan dan kenyamanan di masyarakat,” Ucap Kapolsek.

(PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img