21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPeduli Terhadap Sesama Anggota Polsek Pakisaji Menggelar Jum'at Berkah Secara Rutin

Peduli Terhadap Sesama Anggota Polsek Pakisaji Menggelar Jum’at Berkah Secara Rutin

Date:

spot_imgspot_img

Peduli Terhadap Sesama Anggota Polsek Pakisaji Menggelar Jum’at Berkah Secara Rutin POLRES MALANG – Melalui kegiatan Jumat Berkah Polsek Pakisaji Polres Malang ingin memberikan kontribusi positif dan mempererat hubungan antara anggota Polsek dengan masyarakat setempat. Jum’at (12/7/2024) pagi. Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto mengatakan kegiatan Jumat berkah tersebut juga merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek Pakisaji terhadap masyarakat sekitar. “Dalam setiap pelaksanaan jum’at berkah kami membagikan sayuran kepada masyarakat di wilayah Pakisaji,” ucapnya. Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk berdialog dan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung sehingga masyarakat dapat mengutarakan keluhan, saran, atau aspirasi mereka kepada Polri khusunya Polsek Pakisaji. “Hal ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” imbuhnya. Kapolsek Pakisaji juga mengajak masyarakat untuk turut serta dan berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Pakisaji. “Diharapkan dengan adanya peran aktif seluruh lapisan masyarakat situasi kamtibmas wilayah Pakisaji tetap aman dan kondusif,” tutupnya.****POLRES MALANG – Melalui kegiatan Jumat Berkah Polsek Pakisaji Polres Malang ingin memberikan kontribusi positif dan mempererat hubungan antara anggota Polsek dengan masyarakat setempat. Jum’at (12/7/2024) pagi.

Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto mengatakan kegiatan Jumat berkah tersebut juga merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polsek Pakisaji terhadap masyarakat sekitar.

“Dalam setiap pelaksanaan jum’at berkah kami membagikan sayuran kepada masyarakat di wilayah Pakisaji,” ucapnya.

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk berdialog dan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung sehingga masyarakat dapat mengutarakan keluhan, saran, atau aspirasi mereka kepada Polri khusunya Polsek Pakisaji.

“Hal ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Kapolsek Pakisaji juga mengajak masyarakat untuk turut serta dan berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kec. Pakisaji.

“Diharapkan dengan adanya peran aktif seluruh lapisan masyarakat situasi kamtibmas wilayah Pakisaji tetap aman dan kondusif,” tutupnya.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img