21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Pakisaji Patroli Dialogis Dengan Satpam PG. Kebonagung Ajak Jaga Kamseltibcarlantas

Anggota Polsek Pakisaji Patroli Dialogis Dengan Satpam PG. Kebonagung Ajak Jaga Kamseltibcarlantas

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Pakisaji Patroli Dialogis Dengan Satpam PG. Kebonagung Ajak Jaga Kamseltibcarlantas POLRES MALANG – Anggota Polsek Pakisaji melaksanakan giat patroli pemantauan wilayah dan sambang dialogis dalam rangka melakukan pencegahan (preventif) terjadinya tindak pidana di wilayah Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang. Dalam pelaksanaan patroli yang dipimpin oleh Aipda Dodik Irawan bersama anggota tersebut melakukan patroli dialogis ke beberapa perusahaan dan tempat perbelanjaan yang berada diwilayah Kecamatan Pakisaji. Jum’at (12/07/2024) siang. Dengan sering dilakukannya patroli siang maupun malam tersebut diharapkan bisa mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan. Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan (satpam) yang sedang bertugas agar tetap waspada disaat melakukan tugas jaga. “Kami menghimbau agar selalu diantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan truk pengangkut tebu jangan sampai ada yang parkir di pinggir jalan, agar diusahakan truk masuk ke plasmen agar tidak mengganggu pengguna jalan lainya,” ungkapnya. Selain itu selalu lakukan pemantauan secara berkala seputaran area perusahan dan patroli rutin sehingga situasi kamtibmas dilingkungan bisa terjaga dengan baik. Diungkapkan oleh Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto bahwa melakukan patroli siang dan melakukan dialogis dengan satuan pengamanan dilakukan anggotanya sebagai upaya untuk memantau situasi kamtibmas diwilayah Polsek Pakisaji. “Kegiatan ini kami lakukan karena PG. Kebonagung sudah mulai produksi sehingga kami akan rutin melakukan patroli ke wilayah ini untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang timbul maupun antisipasi penumpukan kendaraan di luar plasmen yang bisa menimbulkan kemacetan,” kata Kapolsek.****POLRES MALANG – Anggota Polsek Pakisaji melaksanakan giat patroli pemantauan wilayah dan sambang dialogis dalam rangka melakukan pencegahan (preventif) terjadinya tindak pidana di wilayah Kecamatan Pakisaji Kabupaten Malang.

Dalam pelaksanaan patroli yang dipimpin oleh Aipda Dodik Irawan bersama anggota tersebut melakukan patroli dialogis ke beberapa perusahaan dan tempat perbelanjaan yang berada diwilayah Kecamatan Pakisaji. Jum’at (12/07/2024) siang.

Dengan sering dilakukannya patroli siang maupun malam tersebut diharapkan bisa mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas keamanan (satpam) yang sedang bertugas agar tetap waspada disaat melakukan tugas jaga.

“Kami menghimbau agar selalu diantisipasi terjadinya penumpukan kendaraan truk pengangkut tebu jangan sampai ada yang parkir di pinggir jalan, agar diusahakan truk masuk ke plasmen agar tidak mengganggu pengguna jalan lainya,” ungkapnya.

Selain itu selalu lakukan pemantauan secara berkala seputaran area perusahan dan patroli rutin sehingga situasi kamtibmas dilingkungan bisa terjaga dengan baik.

Diungkapkan oleh Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto bahwa melakukan patroli siang dan melakukan dialogis dengan satuan pengamanan dilakukan anggotanya sebagai upaya untuk memantau situasi kamtibmas diwilayah Polsek Pakisaji.

“Kegiatan ini kami lakukan karena PG. Kebonagung sudah mulai produksi sehingga kami akan rutin melakukan patroli ke wilayah ini untuk antisipasi gangguan kamtibmas yang timbul maupun antisipasi penumpukan kendaraan di luar plasmen yang bisa menimbulkan kemacetan,” kata Kapolsek.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img