21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangCegah Kriminalitas Briptu Hafiz Mampir Sambang Warga di Jl Raya Desa Jeru...

Cegah Kriminalitas Briptu Hafiz Mampir Sambang Warga di Jl Raya Desa Jeru Kec Turen Beri Himbauan Kamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

Cegah Kriminalitas Briptu Hafiz Mampir Sambang Warga di Jl Raya Desa Jeru Kec Turen Beri Himbauan Kamtibmas. POLRES MALANG – Polsek Turen Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Briptu Hafiz bersama anggota Polsek Turen melaksanakan kegiatan patrol pada dini hari pukul 01.20 Wib sampai dengan.02 . 00 Wib dengan menggunakan mobil dinas patroli menyalakan lampu rotator warna biru khas Polri, di Jalan Desa Jeru Kec Turen Kab. Malang, Jum’at (12/07/2024). Briptu Hafiz bersama anggota Polsek Turen menuturkan. Kegiatan patroli malam ini dimaksudkan untuk antisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas sebagai bagian upaya preventif sekaligus memberi rasa aman serta nyaman,” Kata Briptu Hafiz. Hadirnya anggota Polisi melalui kegiatan patroli malam hari ini sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas seperti curanmor, pencurian hewan ternak serta gangguan kamtibmas lainnya. Patroli malam hari ini kita laksanakan secara berkala pada jam-jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, di pemukiman penduduk Jl. Raya Desa Jeru Kec Turen Kab Malang. Kegiatan patroli malam ini juga sebagai upaya Polisi melindungi dan mengayomi masyarakat. Jika saat berpatroli mendapati warga yang melaksanakan ronda , kita sampaikan pesan kamtibmas tak lupa kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda karena ikut berperan aktif dalam membantu tugas Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Turen,” Pungkasnya. #polsekturen#POLRES MALANG – Polsek Turen Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Briptu Hafiz bersama anggota Polsek Turen melaksanakan kegiatan patrol pada dini hari pukul 01.20 Wib sampai dengan.02
. 00 Wib dengan menggunakan mobil dinas patroli menyalakan lampu rotator warna biru khas Polri, di Jalan Desa Jeru Kec Turen Kab. Malang, Jum’at (12/07/2024).

Briptu Hafiz bersama anggota Polsek Turen menuturkan. Kegiatan patroli malam ini dimaksudkan untuk antisipasi dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas sebagai bagian upaya preventif sekaligus memberi rasa aman serta nyaman,” Kata Briptu Hafiz.

Hadirnya anggota Polisi melalui kegiatan patroli malam hari ini sebagai upaya mencegah dan mengantisipasi terjadinya kriminalitas seperti curanmor, pencurian hewan ternak serta gangguan kamtibmas lainnya.

Patroli malam hari ini kita laksanakan secara berkala pada jam-jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas, di pemukiman penduduk Jl. Raya Desa Jeru Kec Turen Kab Malang.

Kegiatan patroli malam ini juga sebagai upaya Polisi melindungi dan mengayomi masyarakat. Jika saat berpatroli mendapati warga yang melaksanakan ronda , kita sampaikan pesan kamtibmas tak lupa kami ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang melaksanakan ronda karena ikut berperan aktif dalam membantu tugas Polri menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Turen,” Pungkasnya.

polsekturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img