21.1 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangSampaikan, Pesan Kamtibmas Sambang Security SMK STM Turen Briptu Hafiz Sampaikan Pesan...

Sampaikan, Pesan Kamtibmas Sambang Security SMK STM Turen Briptu Hafiz Sampaikan Pesan Kamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

Sampaikan, Pesan Kamtibmas Sambang Security SMK STM Turen Briptu Hafiz Sampaikan Pesan Kamtibmas. POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Unit patroli Patroli Polsek Turen dipimpin Briptu Hafiz melaksanakan silaturahmi dengan Security SMK STM Turen dipimpin melaksanakan dialog dengan Bapak Tohir selaku Security Kec Turen Kab Malang, Jumat (12/07/2024). Dalam kegiatan silahturahmi dan sambang ini melaksankan dialogis kami menyampaikan beberapa pesan dan himbauan kamtibmas terkait pengamanan di sekitar sekolah, pengawasan terhadap siswa siswi dalam rangka antisipasi bahaya Narkoba dan balap liar diharapkan para guru dapat memberikan arahan kepada siswanya. Kepada Bapak Wahyudi selaku Security SMK STM Turen Kec Turen kami mohon keikutsertaannya berperan aktif membantu tugas Polri menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di sekitar area SMK STM Turen Kec Turen Kab Malang. ” Harapan kami dengan dilaksanakannya sambang ini tali silaturahmi dapat terjalin dengan baik antara Kepolisian dengan Security SMK Turen Kec Turen Kab Malang tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Pungkas Briptu Hafiz. #humasturen#POLRES MALANG – Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Unit patroli Patroli Polsek Turen dipimpin Briptu Hafiz melaksanakan silaturahmi dengan Security SMK STM Turen dipimpin melaksanakan dialog dengan Bapak Tohir selaku Security Kec Turen Kab Malang, Jumat (12/07/2024).

Dalam kegiatan silahturahmi dan sambang ini melaksankan dialogis kami menyampaikan beberapa pesan dan
himbauan kamtibmas terkait pengamanan di sekitar sekolah, pengawasan terhadap siswa siswi dalam rangka antisipasi bahaya Narkoba dan balap liar diharapkan para guru dapat memberikan arahan kepada siswanya.

Kepada Bapak Wahyudi selaku Security SMK STM Turen Kec Turen kami mohon keikutsertaannya berperan aktif membantu tugas Polri menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di sekitar area SMK STM Turen Kec Turen Kab Malang.

” Harapan kami dengan dilaksanakannya sambang ini tali silaturahmi dapat terjalin dengan baik antara Kepolisian dengan Security SMK Turen Kec Turen Kab Malang tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Pungkas Briptu Hafiz.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img