22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangUnit Polsek Turen Patroli Mampir Sambang Warga Di Pos Kamling RT 03...

Unit Polsek Turen Patroli Mampir Sambang Warga Di Pos Kamling RT 03 RW 06 Kel Turen Kec Turen Berikan Himbauan Kamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

Unit Polsek Turen Patroli Mampir Sambang Warga Di Pos Kamling RT 03 RW 06 Kel Turen Kec Turen Berikan Himbauan Kamtibmas. POLRES MALANG– Polsek Turen Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo mengatakan bahwa dalam usaha pemberdayaan masyarakat dalam memelihara kamtibmas, Unit Patroli Polsek Turen diperintahkan oleh Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo untuk melaksanakan kegiatan patroli sambang warga yang sedang ronda di Pos kamling RT 03 RW 06 Kel Turen Kec Turen Kab Malang kali ini kita bertemu dengan Bapak Yanto, Jum’at (12/07/2024) . “Di samping menjalankan tugas juga menjalin silaturahmi bersama warga di Pos Kamling RT 03 RW 06 Kel Turen untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi wilayah Kec Turen. Sebagai sistem keamanan paling bawah, saya sampaikan kepada warga agar tamu yang menginap 1×12 jam harus tetap lapor pada RT /RW setempat untuk mengantisipasi warga asing, jangan sampai lingkungan kita di jadikan ajang persembunyian kriminalitas,” Ujar Aiptu Samsul. Aiptu Samsul memberi himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap aksi pencurian, perampokan, perampasan dan penipuan online ,” Ungkap Aiptu Samsul. Saran kami pembagian tugas antar kelompok kamling juga harus di laksanakan, jangan di pos semua ada juga yang ronda keliling kampung dan untuk membunyikan kentongan harus sesuai dengan petunjuk,” tambahnya Kegiatan patroli yang dilaksanakan Polsek Turen sambang dan binluh kepada petugas jaga pos Kamling sebagai implementasi pam swakarsa dan partisipasi masyarakat dalam mengamankan lingkungannya. “Acara sambang warga ini tidak hanya berfungsi mengamankan lingkungan namun demikian juga sebagai fungsi sosial pelayanan masyarakat, kepada petugas jaga pos Kamling jangan ragu ragu melapor ke Polsek bila membutuhkan bantuan,” pungkas Aiptu Samsul. .#Humas turen#*POLRES MALANG– Polsek Turen Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo mengatakan bahwa dalam usaha pemberdayaan masyarakat dalam memelihara kamtibmas, Unit Patroli Polsek Turen diperintahkan oleh Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo untuk melaksanakan kegiatan patroli sambang warga yang sedang ronda di Pos kamling RT 03 RW 06 Kel Turen Kec Turen Kab Malang kali ini kita bertemu dengan Bapak Yanto, Jum’at (12/07/2024) .

“Di samping menjalankan tugas juga menjalin silaturahmi bersama warga di Pos Kamling RT 03 RW 06 Kel Turen untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi wilayah Kec Turen. Sebagai sistem keamanan paling bawah, saya sampaikan kepada warga agar tamu yang menginap 1×12 jam harus tetap lapor pada RT /RW setempat untuk mengantisipasi warga asing, jangan sampai lingkungan kita di jadikan ajang persembunyian kriminalitas,” Ujar Aiptu Samsul.

Aiptu Samsul memberi himbauan kepada warga agar tetap waspada terhadap aksi pencurian, perampokan, perampasan dan penipuan online ,” Ungkap Aiptu Samsul.

Saran kami pembagian tugas antar kelompok kamling juga harus di laksanakan, jangan di pos semua ada juga yang ronda keliling kampung dan untuk membunyikan kentongan harus sesuai dengan petunjuk,” tambahnya

Kegiatan patroli yang dilaksanakan Polsek Turen sambang dan binluh kepada petugas jaga pos Kamling sebagai implementasi pam swakarsa dan partisipasi masyarakat dalam mengamankan lingkungannya.

“Acara sambang warga ini tidak hanya berfungsi mengamankan lingkungan namun demikian juga sebagai fungsi sosial pelayanan masyarakat, kepada petugas jaga pos Kamling jangan ragu ragu melapor ke Polsek bila membutuhkan bantuan,” pungkas Aiptu Samsul.

.#Humas turen#*

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img