19.7 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangLaksanakan Patroli Dialogis Di Kawasan Pertokoan Turen Square Kel Turen Kec Antisipasi...

Laksanakan Patroli Dialogis Di Kawasan Pertokoan Turen Square Kel Turen Kec Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

Laksanakan Patroli Dialogis Di Kawasan Pertokoan Turen Square Kel Turen Kec Antisipasi Gangguan Kamtibmas. POLRES MALANG – Polsek Turen. Bentuk upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di pertokoan Turen Square yang berada di wilayah Kec Turen anggota Polsek Turen melaksanakan upaya dengan cara melakukan patroli dialogis yang dilakukan secara rutin. Aipda Prima bersama anggota melaksanakan patroli di area pertokoan yang ada di area Turen Square Kel Turen Kec Turen Kab Malang menyampaikan pesan kamtibmas kepada Jukir. Jum’at (12/07/2024). Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aipda Prima menuturkan kegiatan patroli di area pertokoan dan swalayan merupakan bentuk tugas Polri mengayomi melindungi dan melayani masyarakat dalam rangka antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ,” Ungkapnya. “Kami berpesan kepada Jukir agar mewaspadai terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor, pasti kendaraan sudah terkunci dengan aman, waspada serta pahami orang yang mengambil kembali kendaraannya sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kriminalitas. Dihimbau kepada warga masyarakat bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke Polsek Turen, kami akan segera turun lapangan untuk melaksanakan tugas pengamanan dan penyelidikan. #humasturen#POLRES MALANG – Polsek Turen. Bentuk upaya mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di pertokoan Turen Square yang berada di wilayah Kec Turen anggota Polsek Turen melaksanakan upaya dengan cara melakukan patroli dialogis yang dilakukan secara rutin.

Aipda Prima bersama anggota melaksanakan patroli di area pertokoan yang ada di area Turen Square Kel Turen Kec Turen Kab Malang menyampaikan pesan kamtibmas kepada Jukir. Jum’at (12/07/2024).

Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aipda Prima menuturkan kegiatan patroli di area pertokoan dan swalayan merupakan bentuk tugas Polri mengayomi melindungi dan melayani masyarakat dalam rangka antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ,” Ungkapnya.

“Kami berpesan kepada Jukir agar mewaspadai terjadinya aksi pencurian kendaraan bermotor, pasti kendaraan sudah terkunci dengan aman, waspada serta pahami orang yang mengambil kembali kendaraannya sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kriminalitas.

Dihimbau kepada warga masyarakat bila terjadi hal yang tidak diinginkan untuk segera melapor ke Polsek Turen, kami akan segera turun lapangan untuk melaksanakan tugas pengamanan dan penyelidikan.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img