19.7 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangRAPAT KOORDINASI KEGIATAN KIRAB BUDAYA DESA JATIGUWI DI MAKO POLSEK SUMBERPUCUNG

RAPAT KOORDINASI KEGIATAN KIRAB BUDAYA DESA JATIGUWI DI MAKO POLSEK SUMBERPUCUNG

Date:

spot_imgspot_img

RAPAT KOORDINASI KEGIATAN KIRAB BUDAYA DESA JATIGUWI DI MAKO POLSEK SUMBERPUCUNG POLRES MALANG – Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, S.H. bersama dengan anggota intel mengikuti kegiatan rakor kegiatan kirab budaya Ds. Jatiguwi dalam rangka bersih Desa Jatiguwi ke 184 di Mako Polsek Sumberpucung. Jumat (12/07/2024) Sore. Pada rakor kali ini perangkat Desa Jatiguwi memberikan paparan kepada Kapolsek mengenai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kirab budaya bersih desa tersebut. “dalam kegiatan ini akan diadakan pagelaran wayang kulit yang diselenggarakan di baldes Jatiguwi pada tanggal 24 juli nantinya,” jelasnya. rapat korrdinasi ini sangatlah diperlukan, sehingga faktor keamanan bisa di rencanakan dari jauh hari sebelum kegiatan berlangsung. disamnping itu juga kami mengetahui kerawanan yang dapat terjadi atau timbul ketika pelaksanaan berlangsung “kami juga memberikan masukan terkait kirab budaya yang akan diselenggarakan, mengenai jalur kirab yang dilaksanakan supaya tidak mengganggu para lansia dan balita, atau orang yang sakit”, imbuh kapolsek. ”himbauan kamtibmas seperti pengelolaan parkir, harus benar – benar tertata dan dijaga dengan aman, hindari miras bagi peserta maupun panitia, jangan menggunakan sound yang terlalu besar, karena sudah ada perkabnya dari pemerintah,” pungkasnya. (Hms.Sbrpcg)POLRES MALANG – Kapolsek Sumberpucung Iptu Alek Andri Wijaya, S.H. bersama dengan anggota intel mengikuti kegiatan rakor kegiatan kirab budaya Ds. Jatiguwi dalam rangka bersih Desa Jatiguwi ke 184 di Mako Polsek Sumberpucung. Jumat (12/07/2024) Sore.

Pada rakor kali ini perangkat Desa Jatiguwi memberikan paparan kepada Kapolsek mengenai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan dalam kirab budaya bersih desa tersebut.

“dalam kegiatan ini akan diadakan pagelaran wayang kulit yang diselenggarakan di baldes Jatiguwi pada tanggal 24 juli nantinya,” jelasnya.

rapat korrdinasi ini sangatlah diperlukan, sehingga faktor keamanan bisa di rencanakan dari jauh hari sebelum kegiatan berlangsung. disamnping itu juga kami mengetahui kerawanan yang dapat terjadi atau timbul ketika pelaksanaan berlangsung

“kami juga memberikan masukan terkait kirab budaya yang akan diselenggarakan, mengenai jalur kirab yang dilaksanakan supaya tidak mengganggu para lansia dan balita, atau orang yang sakit”, imbuh kapolsek.

”himbauan kamtibmas seperti pengelolaan parkir, harus benar – benar tertata dan dijaga dengan aman, hindari miras bagi peserta maupun panitia, jangan menggunakan sound yang terlalu besar, karena sudah ada perkabnya dari pemerintah,” pungkasnya. (Hms.Sbrpcg)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img