22.6 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Jabung Jalin Koordinasi Dan Komunikasi Sekaligus Berikan Pembinaan Kepada Satpam.

Polsek Jabung Jalin Koordinasi Dan Komunikasi Sekaligus Berikan Pembinaan Kepada Satpam.

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Jabung Jalin Koordinasi Dan Komunikasi Sekaligus Berikan Pembinaan Kepada Satpam. Polres Malang – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kepolisian Sektor Jabung terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui peningkatan kegiatan patroli rutin dengan sasaran perkantoran dan sarana umum untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kususnya didaerah hukum Kecamatan Jabung,” Sabtu (13/7/2024) siang. Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kehadiran Petugas Patroli mendatangi perkantoran dan petusahaan serts sarana umum tersebut merupakan upaya mewujudkan pelayanan Kepolisian selama 24 jam baik siang maupun malam secara rutin oleh petugas patroli dengan cara sambang pertokoan, perkantoran, perusahaan dan pasar guna memastikan keamanan dan ketertiban kecamatan jabung kabupaten malang,” ujar Kapolsek. Petugas patroli secara intens terus melakukan koordinasi dengan petugas pengaman internal perusahaan (Satpam) guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban petugas juga memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang keamanan dan ketertiban sekaligus melakukan pendekatan dialogis untuk menampung informasi maupun keluhan dan saran tentang situasi keamanan lingkungan maupun kinerja Kepolisian sehingga dapat terjalin kedekatan untuk saling bertukar informasi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas,” ujar Kapolsek Petugas patroli juga menyampaikan himbauan dan penyuluhan secara langsung pada warga masyarakat dipos kamling untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kehadiran orang asing yang tidak dikenal dilingkungannya guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban dilingkungan serta menghimbau untuk turut serta berperan aktif melaporkan setiap peristiwa menonjol yang terjadi kepada petugas kepolisian atau perangkat desa untuk mendapat penanganan dengan tepat,” Pungkasnya. (sekjabungresma)Polres Malang – Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Kepolisian Sektor Jabung terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat melalui peningkatan kegiatan patroli rutin dengan sasaran perkantoran dan sarana umum untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat kususnya didaerah hukum Kecamatan Jabung,” Sabtu (13/7/2024) siang.

Kapolres Malang AKBP Putu Kholis Aryana, S.I.K. melalui Kapolsek Jabung AKP Suyanto, S.A.P., M.H. menjelaskan bahwa kehadiran Petugas Patroli mendatangi perkantoran dan petusahaan serts sarana umum tersebut merupakan upaya mewujudkan pelayanan Kepolisian selama 24 jam baik siang maupun malam secara rutin oleh petugas patroli dengan cara sambang pertokoan, perkantoran, perusahaan dan pasar guna memastikan keamanan dan ketertiban kecamatan jabung kabupaten malang,” ujar Kapolsek.

Petugas patroli secara intens terus melakukan koordinasi dengan petugas pengaman internal perusahaan (Satpam) guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban petugas juga memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang keamanan dan ketertiban sekaligus melakukan pendekatan dialogis untuk menampung informasi maupun keluhan dan saran tentang situasi keamanan lingkungan maupun kinerja Kepolisian sehingga dapat terjalin kedekatan untuk saling bertukar informasi guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas,” ujar Kapolsek

Petugas patroli juga menyampaikan himbauan dan penyuluhan secara langsung pada warga masyarakat dipos kamling untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap kehadiran orang asing yang tidak dikenal dilingkungannya guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan serta kemungkinan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban dilingkungan serta menghimbau untuk turut serta berperan aktif melaporkan setiap peristiwa menonjol yang terjadi kepada petugas kepolisian atau perangkat desa untuk mendapat penanganan dengan tepat,” Pungkasnya.

(sekjabungresma)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img