19.7 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Ds. Sidorahayu melaksananakan pendampingan BLT-DD

Bhabinkamtibmas Ds. Sidorahayu melaksananakan pendampingan BLT-DD

Date:

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Ds. Sidorahayu melaksananakan pendampingan BLT-DD POLRES MALANG – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Wagir Aipda Aris bersama Babinsa Koramil Wagir, Serda Muslim melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2024 bertempat di Kantor Desa Sidorahayu Kec. Wagir Kab. Malang. Jumat (12/06/2024) Ketika berbincang dengan awak media Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas melalui Babinkamtibmas Aipda Aris mengatakan pengamanan ini bertujuan untuk terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat penerima BLT DD. “Kehadiran kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan ini utamanya untuk terjalinnya silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat. Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir bersama dalam setiap kegiatan masyarakat di kampung binaan untuk melakukan pendampingan dan pengamanan saat pembagian BLT-DD agar disaat pembagian dapat berjalan dengan aman dan lancar.”ujar Aipda Aris Aipda Aris juga mengatakan bahwa BLT DD Tahap 7 tahun 2024 penerima menerima Rp. 300.000 setiap bulan. “Jumlah penerima di desa ini ada 36 kepala keluarga (KK) penerima manfaat. Saya harap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.”ungkapnya Sementara itu Menurut Danramil Wagir melalui Babinsa, Serda Muslim mengatakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT-DD) ini mendapat bantuan pengamanan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan tujuan untuk memastikan pembagiannya berjalan dengan aman dan lancar. ” Pembagian BLT-DD ini dengan sistem antrian menunggu dipanggil, Kami juga mengimbau penerima kepada BLT agar menggunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan masing-masing dan mendahulukan kebutuhan pokok,” Pungkasnya. *PolsekWagir*POLRES MALANG – Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Wagir Aipda Aris bersama Babinsa Koramil Wagir, Serda Muslim melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2024 bertempat di Kantor Desa Sidorahayu Kec. Wagir Kab. Malang. Jumat (12/06/2024)

Ketika berbincang dengan awak media Kapolsek Wagir AKP Ronny Margas melalui Babinkamtibmas Aipda Aris mengatakan pengamanan ini bertujuan untuk terciptanya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat penerima BLT DD.

“Kehadiran kami Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan ini utamanya untuk terjalinnya silahturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Masyarakat. Sinergitas Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir bersama dalam setiap kegiatan masyarakat di kampung binaan untuk melakukan pendampingan dan pengamanan saat pembagian BLT-DD agar disaat pembagian dapat berjalan dengan aman dan lancar.”ujar Aipda Aris

Aipda Aris juga mengatakan bahwa BLT DD Tahap 7 tahun 2024 penerima menerima Rp. 300.000 setiap bulan.

“Jumlah penerima di desa ini ada 36 kepala keluarga (KK) penerima manfaat. Saya harap masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.”ungkapnya

Sementara itu Menurut Danramil Wagir melalui Babinsa, Serda Muslim mengatakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa( BLT-DD) ini mendapat bantuan pengamanan ketat dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan tujuan untuk memastikan pembagiannya berjalan dengan aman dan lancar.

” Pembagian BLT-DD ini dengan sistem antrian menunggu dipanggil, Kami juga mengimbau penerima kepada BLT agar menggunakan bantuan tersebut sesuai kebutuhan masing-masing dan mendahulukan kebutuhan pokok,” Pungkasnya.

PolsekWagir

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img