16.7 C
London
Jumat, September 20, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Pakis Laksanakan Patroli Malam ke SPBU Asrikaton Guna Sampaikan Himbauan...

Anggota Polsek Pakis Laksanakan Patroli Malam ke SPBU Asrikaton Guna Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Pakis Laksanakan Patroli Malam ke SPBU Asrikaton Guna Sampaikan Himbauan Kamtibmas Polres Malang– Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto,S.H.,M.H, melalui Aipda Eko bersama anggota Polsek Pakis laksanakan giat patroli serta memberi himbauan kamtibmas kepada karyawan dan masyarakat di SPBU Asrikaton Kec. Pakis Kab. Malang. Kamis (11/07/2024) malam. Dalam kegiatan Patroli malam memberi himbauan kamtibmas kepada karyawan dan masyarakat di SPBU Desa Asrikaton Kec Pakis Kab. Malang guna menyampaikan himbauan kepada karyawan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bekerja serta beberapa pesan kamtibmas dengan harapan masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah Kec Pakis. Selain itu petugas patroli juga menghimbau agar karyawan selalu mengaktifkan cctv untuk memantau situasi guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. “Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pakis baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan”. ungkapnya Tak lupa petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pegawai agar ikut serta memelihara kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan melalui pemantauan manual & cctv dan menghubungi petugas piket Polsek Pakis melalui call center 110 apabila ada gangguan keamanan. #polsekpakis#Polres Malang– Kapolsek Pakis AKP Sunarko Rusbiyanto,S.H.,M.H, melalui Aipda Eko bersama anggota Polsek Pakis laksanakan giat patroli serta memberi himbauan kamtibmas kepada karyawan dan masyarakat di SPBU Asrikaton Kec. Pakis Kab. Malang. Kamis (11/07/2024) malam.

Dalam kegiatan Patroli malam memberi himbauan kamtibmas kepada karyawan dan masyarakat di SPBU Desa Asrikaton Kec Pakis Kab. Malang guna menyampaikan himbauan kepada karyawan agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bekerja serta beberapa pesan kamtibmas dengan harapan masyarakat agar dapat bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah Kec Pakis.

Selain itu petugas patroli juga menghimbau agar karyawan selalu mengaktifkan cctv untuk memantau situasi guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Pakis baik diobjek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan”. ungkapnya

Tak lupa petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada pegawai agar ikut serta memelihara kamtibmas, tingkatkan kewaspadaan melalui pemantauan manual & cctv dan menghubungi petugas piket Polsek Pakis melalui call center 110 apabila ada gangguan keamanan.

polsekpakis

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img