15.3 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas desa Kemiri Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Guna Mengantisipasi 3C di strong...

Bhabinkamtibmas desa Kemiri Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Guna Mengantisipasi 3C di strong point Alfamart Ngadilangkung

Date:

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas desa Kemiri Melaksanakan Patroli Dialogis Malam Guna Mengantisipasi 3C di strong point Alfamart Ngadilangkung POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen AKP Muh Lutfi memerintahkan Unit Patroli malam hari Polsek Kepanjen dengan personil patroli Bhabinkamtibmas desa Kemiri Briptu Kukuh dan Aiptu Wawan melaksanakan patroli ke Alfamart yang ada di wilayah desa Ngadilangkung, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jumat (12/07/2024) Malam. Seperti diketahui, bahwa tempat perbelanjaan merupakan salah satu tempat rawan terjadinya tindak pencurian, oleh karena itu anggota Polsek Kepanjen menyampaikan pesan Kamtibmas untuk antisipasi 3C secara langsung kepada karyawan Alfamart yang sedang bertugas. Selain itu, petugas patroli Aiptu Wawan menyampaikan pesan kamtibmas & keselamatan terhadap karyawan untuk selalu waspada & memastikan cctv dalam keadaan aktif, antisipasi 3C dan segera hubungi petugas piket Polsek melalui call center 110 bila terjadi gangguan keamanan. “Pastikan CCTV selalu aktif dan waspadai setiap orang yang datang dengan gerak-gerik mencurigakan. Apabila terjadi aksi kriminalitas di area Indomaret/Alfamart maupun sekitarnya, segera hubungi Polsek Kepanjen,” pesan Briptu Kukuh.POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen AKP Muh Lutfi memerintahkan Unit Patroli malam hari Polsek Kepanjen dengan personil patroli Bhabinkamtibmas desa Kemiri Briptu Kukuh dan Aiptu Wawan melaksanakan patroli ke Alfamart yang ada di wilayah desa Ngadilangkung, kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jumat (12/07/2024) Malam.

Seperti diketahui, bahwa tempat perbelanjaan merupakan salah satu tempat rawan terjadinya tindak pencurian, oleh karena itu anggota Polsek Kepanjen menyampaikan pesan Kamtibmas untuk antisipasi 3C secara langsung kepada karyawan Alfamart yang sedang bertugas.

Selain itu, petugas patroli Aiptu Wawan menyampaikan pesan kamtibmas & keselamatan terhadap karyawan untuk selalu waspada & memastikan cctv dalam keadaan aktif, antisipasi 3C dan segera hubungi petugas piket Polsek melalui call center 110 bila terjadi gangguan keamanan.

“Pastikan CCTV selalu aktif dan waspadai setiap orang yang datang dengan gerak-gerik mencurigakan. Apabila terjadi aksi kriminalitas di area Indomaret/Alfamart maupun sekitarnya, segera hubungi Polsek Kepanjen,” pesan Briptu Kukuh.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img