15.1 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangBhabinkamtibmas Polsek Gondanglegi Monitoring Kegiatan Mancing Sambil Beramal Di Desa Putat Lor

Bhabinkamtibmas Polsek Gondanglegi Monitoring Kegiatan Mancing Sambil Beramal Di Desa Putat Lor

Date:

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Gondanglegi Monitoring Kegiatan Mancing Sambil Beramal Di Desa Putat Lor POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggota Polsek Gondanglegi untuk melaksanakan monitoring dalam kegiatan mancing sambil beramal di Desa Putat Lor Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (14/07/2024). Hasil dari kegiatan amal ini nantinya akan disalurkan kepada anak yatim dalam rangka Bersih Desa di dusun Krajan Desa Putat Lor Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Pada kegiatan tersebut juga turut hadir bapak Lasis (Kades Putat Lor), Bripka Hanur (Bhabinkamtibmas), Serda Agus (Babinsa Putat Lor), 8 perangkat desa Putat Lor, ⁠Divitri Ningtyas (Bidan Desa), Sri Prasetyo (Perawat Desa), Suwoto (Tokoh Masyarakat), Bisri (Ketua Panitia) dan 15 orang panitia. Dalam akhir kegiatan, Bripka Hanur menyampaikan bahwa acara berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggota Polsek Gondanglegi untuk melaksanakan monitoring dalam kegiatan mancing sambil beramal di Desa Putat Lor Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Minggu (14/07/2024).

Hasil dari kegiatan amal ini nantinya akan disalurkan kepada anak yatim dalam rangka Bersih Desa di dusun Krajan Desa Putat Lor Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

Pada kegiatan tersebut juga turut hadir bapak Lasis (Kades Putat Lor), Bripka Hanur (Bhabinkamtibmas), Serda Agus (Babinsa Putat Lor), 8 perangkat desa Putat Lor, ⁠Divitri Ningtyas (Bidan Desa), Sri Prasetyo (Perawat Desa), Suwoto (Tokoh Masyarakat), Bisri (Ketua Panitia) dan 15 orang panitia.

Dalam akhir kegiatan, Bripka Hanur menyampaikan bahwa acara berlangsung dengan aman dan lancar serta tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img