15.1 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Malam Hari pada Pemukiman Warga guna Cegah Kerawanan Dan Kriminalitas

Patroli Malam Hari pada Pemukiman Warga guna Cegah Kerawanan Dan Kriminalitas

Date:

spot_imgspot_img

Patroli Malam Hari pada Pemukiman Warga guna Cegah Kerawanan Dan Kriminalitas POLRES MALANG – Petugas patroli Polsek Wagir yang dipimpin Aiptu Ady W melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran area pemukiman penduduk dan lingkungan Desa Pandanlandung Kecamatan Wagir Kabupaten Malang. Sabtu (13/07/2024) Malam. Guna menjaga situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Wagir, kami melaksanakan patroli ke area pemukiman perumahan yang padat penduduk,” tutur Aiptu Ady W. Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ady W bersama Aipda Agung benar-benar melakukan pemantauan secara menyeluruh agar tidak melewatkan celah yang dapat memberi peluang kepada setiap aksi atau niat mencurigakan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas. Aiptu Ady juga menambahkan, “patroli kali ini disamping menyisir daerah pemukiman penduduk juga melaksanakan dialogis mengajak dialog warga dengan maksud dan tujuan untuk menjalin kedekatan emosional dengan bersilaturahmi guna secara bersama-sama mewujudkan terpeliharanya harkamtibmas di lingkungan desa dan sekitarnya agar tetap kondusif,” ucapnya. Respon positif dari sejumlah warga Desa Pandanlandung atas kunjungan petugas unit patroli Polsek Wagir. Warga juga menyampaikan bahwa bersama-sama akan siap membantu petugas Kepolisian dalam hal menjaga harkamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Wagir. *PolsekWagir*POLRES MALANG – Petugas patroli Polsek Wagir yang dipimpin Aiptu Ady W melaksanakan kegiatan patroli dengan sasaran area pemukiman penduduk dan lingkungan Desa Pandanlandung Kecamatan Wagir Kabupaten Malang. Sabtu (13/07/2024) Malam.

Guna menjaga situasi kamtibmas di daerah hukum Polsek Wagir, kami melaksanakan patroli ke area pemukiman perumahan yang padat penduduk,” tutur Aiptu Ady W.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ady W bersama Aipda Agung benar-benar melakukan pemantauan secara menyeluruh agar tidak melewatkan celah yang dapat memberi peluang kepada setiap aksi atau niat mencurigakan yang dapat memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Aiptu Ady juga menambahkan, “patroli kali ini disamping menyisir daerah pemukiman penduduk juga melaksanakan dialogis mengajak dialog warga dengan maksud dan tujuan untuk menjalin kedekatan emosional dengan bersilaturahmi guna secara bersama-sama mewujudkan terpeliharanya harkamtibmas di lingkungan desa dan sekitarnya agar tetap kondusif,” ucapnya.

Respon positif dari sejumlah warga Desa Pandanlandung atas kunjungan petugas unit patroli Polsek Wagir. Warga juga menyampaikan bahwa bersama-sama akan siap membantu petugas Kepolisian dalam hal menjaga harkamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di daerah hukum Polsek Wagir.

PolsekWagir

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img