15.1 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Pagelaran Laksanakan Patroli Strong Point Cegah Kejahatan Jalanan Dan Balap Liar

Polsek Pagelaran Laksanakan Patroli Strong Point Cegah Kejahatan Jalanan Dan Balap Liar

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Pagelaran Laksanakan Patroli Strong Point Cegah Kejahatan Jalanan Dan Balap Liar* POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Tototk Suprapto memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dan strong point di tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Sabtu (13/7/2024). Kegiatan patroli ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan malam hari akan terjadinya tindak kriminalitas terutama kejahatan jalanan yang menyasar pengguna jalan, maupun warga yang beraktifitas pada malam hari disepanjang Jalan Raya Banjarejo sampai Desa Clumprit. Kapolsek Pagelaran menuturkan bahwa kegiatan patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan guna dapat menjaga harkamtibmas pada malam hari untuk meminimalkan dan mencegah kejahatan. “Dengan kehadiran kami (Polri) saat warga beraktivitas, dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Pagelaran maupun masyarakat yang melintas diwilayah Kecamatan Pagelaran” ungkapnya. _(PagelaranHms_PolresMalang)_POLRES MALANG – Kapolsek Pagelaran AKP Tototk Suprapto memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan patroli dan strong point di tempat-tempat yang rawan terjadi tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Sabtu (13/7/2024).

Kegiatan patroli ini sebagai bentuk antisipasi kerawanan malam hari akan terjadinya tindak kriminalitas terutama kejahatan jalanan yang menyasar pengguna jalan, maupun warga yang beraktifitas pada malam hari disepanjang Jalan Raya Banjarejo sampai Desa Clumprit.

Kapolsek Pagelaran menuturkan bahwa kegiatan patroli Strong Point ini rutin dilaksanakan guna dapat menjaga harkamtibmas pada malam hari untuk meminimalkan dan mencegah kejahatan.

“Dengan kehadiran kami (Polri) saat warga beraktivitas, dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Pagelaran maupun masyarakat yang melintas diwilayah Kecamatan Pagelaran” ungkapnya.

(PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img