15.1 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Pagelaran Penyuluhan Dengan Materi Narkoba Dan Bullying Bagi Pelajar

Kapolsek Pagelaran Penyuluhan Dengan Materi Narkoba Dan Bullying Bagi Pelajar

Date:

spot_imgspot_img

*Kapolsek Pagelaran Penyuluhan Dengan Materi Narkoba Dan Bullying Bagi Pelajar* POLRES MALANG – Penyuluhan Bahaya Narkotika Dan Zat adektif dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) TA 2024 – 2025 yang bertempat di SMA Mambaul Ulum Desa Banjarejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Minggu (14/7/2024). Giat penyuluhan disampaikan oleh Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto di dampingi oleh Kanitbinmas Aiptu M. Sholeh dan Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Aipda Ferda Adiantoro serta turut dihadiri oleh Perwakilan kurang lebih 95 Siswa siswi SMA. Kegiatan dilaksanakan penyuluhan Bahaya Narkoba psikotropika dan Zat adiktif lainnya ini Memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya, Selain itu juga meningkatkan kesadaran pelajar akan pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa. Dalam Kesempatan ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek sebagai pembicara dalam penyuluhan tentang Narkotika, psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA) yakni Siswa siswi SMA yang saya banggakan dan yang saya kasihi disini kami hanya berharap kepada kalian sebagai penerus bangsa harus pintar dan cerdas, pilih pergaulan yang baik dan tolak keras narkotika. “Bahaya Narkotika bagi pelajar kususnya para siswa dalam jangka pendek dapat menimbulkan perubahan napsu makan, tidak bisa tidur, atau insomnia, detak jantung meningkat, berbicara jadi tak jelas. Selain dapat membawa pengaruh buruk terhadap fisik” jelas AKP Totok Menambahkan seblem mengakhiri “Bahaya nakotika bagi pelajar juga dapat merugikan hubungan sosial dan dapat menjerumuskan dan merenggut masa depan kalian” dengan mengakhiri penyuluhan. _(PagelaranHms_PolresMalang)_POLRES MALANG – Penyuluhan Bahaya Narkotika Dan Zat adektif dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) TA 2024 – 2025 yang bertempat di SMA Mambaul Ulum Desa Banjarejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Minggu (14/7/2024).

Giat penyuluhan disampaikan oleh Kapolsek Pagelaran AKP Totok Suprapto di dampingi oleh Kanitbinmas Aiptu M. Sholeh dan Bhabinkamtibmas Desa Banjarejo Aipda Ferda Adiantoro serta turut dihadiri oleh Perwakilan kurang lebih 95 Siswa siswi SMA.

Kegiatan dilaksanakan penyuluhan Bahaya Narkoba psikotropika dan Zat adiktif lainnya ini Memberikan wawasan dan pengetahuan kepada pelajar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkan dengan tujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya,
Selain itu juga meningkatkan kesadaran pelajar akan pentingnya dalam menentukan masa depan bangsa.

Dalam Kesempatan ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek sebagai pembicara dalam penyuluhan tentang Narkotika, psikotropika dan Zat Adiktif lainnya (NAPZA) yakni Siswa siswi SMA yang saya banggakan dan yang saya kasihi disini kami hanya berharap kepada kalian sebagai penerus bangsa harus pintar dan cerdas, pilih pergaulan yang baik dan tolak keras narkotika.

“Bahaya Narkotika bagi pelajar kususnya para siswa dalam jangka pendek dapat menimbulkan perubahan napsu makan, tidak bisa tidur, atau insomnia, detak jantung meningkat, berbicara jadi tak jelas. Selain dapat membawa pengaruh buruk terhadap fisik” jelas AKP Totok

Menambahkan seblem mengakhiri “Bahaya nakotika bagi pelajar juga dapat merugikan hubungan sosial dan dapat menjerumuskan dan merenggut masa depan kalian” dengan mengakhiri penyuluhan.

(PagelaranHms_PolresMalang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img