15.3 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPERSONIL POLSEK DAN KORAMIL KARANGPLOSO LALUKAN PENGAMANAN PEMOTONGAN POHON ANTISIPASI HAL HAL...

PERSONIL POLSEK DAN KORAMIL KARANGPLOSO LALUKAN PENGAMANAN PEMOTONGAN POHON ANTISIPASI HAL HAL YANG TIDAK DI INGINKAN

Date:

spot_imgspot_img

PERSONIL POLSEK DAN KORAMIL KARANGPLOSO LALUKAN PENGAMANAN PEMOTONGAN POHON ANTISIPASI HAL HAL YANG TIDAK DI INGINKAN POLRES MALANG, Untuk menjamin keamanan dan keselamatan khususnya pemakai jalan, Personil Polsek Karangploso datang ke lokasi di pimpin kanitsamapta Polsek karnagploso bersama berikut anggota koramil karangploso memberikan bantuan dan pengamanan saat penebangan pohon oleh BPBD Kec. Karangploso, senin (15/07/2024). Kanitsamapta mengatakan penebangan pohon di lahan pinggir jalan yang dilakukan BPBD karangplso dengan melibatkan tenaga pemotong ini, guna memberikan jaminan keamanan para pemakai jalan khususnya pada saat hujan/angin, mengingat cuaca saat ini yang tidak menentu dan bisa terjadi setiap saat. Kali ini pemotongan di jalan raya kertanegara desa girimoyo karangploso tepatnya di depan rumah makan pak sholeh, mengingat arus lalu-lintas di jalan tersebut cukup ramai di jam tertentu sehingga perlu pengamanan dan pengaturan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan saat dahan/pohon tersebut roboh Di kanitsamapta menjelaskan, situasi cuaca saat ini yang tidak menentu dan sewaktu-waktu ada angin kencang sehingga pohon yang berdekatan dengan jalan yang membahayakan dapat dikurangi, Pohon di pinggir jalan sebenarnya juga sangat membantu bagi pemakai jalan bila musim kemarau tidak panas serta dapat mengurangi polusi udara sehingga pemotongan selektif pohon yang membahayakan dilakukan pemotongan.” Pungkasnya. ( Karlos )POLRES MALANG, Untuk menjamin keamanan dan keselamatan khususnya pemakai jalan, Personil Polsek Karangploso datang ke lokasi di pimpin kanitsamapta Polsek karnagploso bersama berikut anggota koramil karangploso memberikan bantuan dan pengamanan saat penebangan pohon oleh BPBD Kec. Karangploso, senin (15/07/2024).

Kanitsamapta mengatakan penebangan pohon di lahan pinggir jalan yang dilakukan BPBD karangplso dengan melibatkan tenaga pemotong ini, guna memberikan jaminan keamanan para pemakai jalan khususnya pada saat hujan/angin, mengingat cuaca saat ini yang tidak menentu dan bisa terjadi setiap saat.

Kali ini pemotongan di jalan raya kertanegara desa girimoyo karangploso tepatnya di depan rumah makan pak sholeh, mengingat arus lalu-lintas di jalan tersebut cukup ramai di jam tertentu sehingga perlu pengamanan dan pengaturan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan saat dahan/pohon tersebut roboh

Di kanitsamapta menjelaskan, situasi cuaca saat ini yang tidak menentu dan sewaktu-waktu ada angin kencang sehingga pohon yang berdekatan dengan jalan yang membahayakan dapat dikurangi, Pohon di pinggir jalan sebenarnya juga sangat membantu bagi pemakai jalan bila musim kemarau tidak panas serta dapat mengurangi polusi udara sehingga pemotongan selektif pohon yang membahayakan dilakukan pemotongan.” Pungkasnya.

( Karlos )

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img