15.3 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek karangploso Sambang Ma'had Alfirqoh Menitipkan Pesan Kamtibmas Guna Meningkatkan Keamanan dan...

Kapolsek karangploso Sambang Ma’had Alfirqoh Menitipkan Pesan Kamtibmas Guna Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan.

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek karangploso Sambang Ma’had Alfirqoh Menitipkan Pesan Kamtibmas Guna Meningkatkan Keamanan dan Ketertiban di Lingkungan. POLRES MALANG – Melalui kegiatan patroli, Polsek Karangploso hadir sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Diharapkan keberadaan Polisi di lapangan bisa dirasakan masyarakat, sehingga merasa aman dan terlindungi. Seperti yang digelar pada senin (15 /07/2024), kegiatan patroli Polsek Karangploso menyambangi Ma’had Alfirqoh Dsn. Karang juwet Ds. Donowarih Kec. Karangploso Malang. Kegiatan sambang tersebut sebagai upaya membangun silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan Pengurus serta Guru sekaligus menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas. Kapolsek Karangploso AKP Moch. Sochib, S.H.,M.H.yang memimpin patroli dan sambang tersebut mengatakan, kegiatan sambang di Ma’had Alfirqoh merupakan bentuk silaturahmi untuk membangun sinergitas bersama tokoh agama dan santri sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman kondusif. “Sambang ke Pondok Pesantren ini sekaligus silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujarnyaPOLRES MALANG – Melalui kegiatan patroli, Polsek Karangploso hadir sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. Diharapkan keberadaan Polisi di lapangan bisa dirasakan masyarakat, sehingga merasa aman dan terlindungi.

Seperti yang digelar pada senin (15 /07/2024), kegiatan patroli Polsek Karangploso menyambangi Ma’had Alfirqoh Dsn. Karang juwet Ds. Donowarih Kec. Karangploso Malang.

Kegiatan sambang tersebut sebagai upaya membangun silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan Pengurus serta Guru sekaligus menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas.

Kapolsek Karangploso AKP Moch. Sochib, S.H.,M.H.yang memimpin patroli dan sambang tersebut mengatakan, kegiatan sambang di Ma’had Alfirqoh merupakan bentuk silaturahmi untuk membangun sinergitas bersama tokoh agama dan santri sebagai upaya menciptakan kamtibmas yang aman kondusif.

“Sambang ke Pondok Pesantren ini sekaligus silaturahmi serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,” ujarnya

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img