15.3 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPatroli Batas Wilayah, Ciptakan Situasi Aman Di Kecamatan Tajinan

Patroli Batas Wilayah, Ciptakan Situasi Aman Di Kecamatan Tajinan

Date:

spot_imgspot_img

Patroli Batas Wilayah, Ciptakan Situasi Aman Di Kecamatan Tajinan Polsek Tajinan – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman Polsek Tajinan giatkan patroli perbatasan di Desa Tambakasri Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Minggu (15/07/2024) Malam. Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tajinan. Upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan patroli sambang guna memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini dengan adanya kriminalitas. Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., melalui anggotanya Aiptu Taufiq mengatakan “kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Harmonis saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Sekta)Polsek Tajinan – Guna menciptakan rasa aman dan nyaman Polsek Tajinan giatkan patroli perbatasan di Desa Tambakasri Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. Minggu (15/07/2024) Malam.

Untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif aman serta memberikan pelayanan kepada masyarakat dipandang perlu untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tajinan.

Upaya tersebut dilakukan melalui kegiatan patroli sambang guna memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar berhati hati dan waspada dengan perkembangan situasi saat ini dengan adanya kriminalitas.

Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., melalui anggotanya Aiptu Taufiq mengatakan “kegiatan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Harmonis saat berkomunikasi antara Kepolisian dengan pihak masyarakat, guna berikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya. (Sekta)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img