15.3 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Tajinan Berikan Rasa Aman Pengunjung Wisatawan Sumber Jenon

Polsek Tajinan Berikan Rasa Aman Pengunjung Wisatawan Sumber Jenon

Date:

spot_imgspot_img

*Polsek Tajinan Berikan Rasa Aman Pengunjung Wisatawan Sumber Jenon* POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., melalui Aiptu Lutfi melaksanakan kontrol situasi kamtibmas serta dialog dengan warga yang sedang berlibur di obyek wisata Sumber Jenon Desa Gunungronggo Kec Tajinan Kab Malang. Minggu (15/07/2024). Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., mengatakan bahwa, kegiatan patroli yang merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Polmas maupun anggota pengemban fungsi Bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga silaturahmi dengan warga yang sedang berlibur ke obyek wisata Sumber Jenon Desa Gunungronggo Kec Tajinan Kab Malang. Didalam dialogis, Aiptu Lutfi juga menghimbau agar warga masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang kondusif serta melaporkan kepada pihak berwajib bila melihat atau mengetahui adanya peristiwa gangguan kamtibmas.(Sekta)POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., melalui Aiptu Lutfi melaksanakan kontrol situasi kamtibmas serta dialog dengan warga yang sedang berlibur di obyek wisata Sumber Jenon Desa Gunungronggo Kec Tajinan Kab Malang. Minggu (15/07/2024).

Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., mengatakan bahwa, kegiatan patroli yang merupakan suatu keharusan dan wajib dilaksanakan oleh Polmas maupun anggota pengemban fungsi Bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman serta menjaga silaturahmi dengan warga yang sedang berlibur ke obyek wisata Sumber Jenon Desa Gunungronggo Kec Tajinan Kab Malang.

Didalam dialogis, Aiptu Lutfi juga menghimbau agar warga masyarakat turut serta dalam menjaga keamanan lingkungan guna terciptanya situasi yang kondusif serta melaporkan kepada pihak berwajib bila melihat atau mengetahui adanya peristiwa gangguan kamtibmas.(Sekta)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img