23 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Dampit memberikan sosialisasi tentang ANTI BULLYING DAN PENYALAHGUNAAN MEDSOS di Pesantren...

Polsek Dampit memberikan sosialisasi tentang ANTI BULLYING DAN PENYALAHGUNAAN MEDSOS di Pesantren Nurul Falah Kec. Dampit.

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Dampit memberikan sosialisasi tentang ANTI BULLYING DAN PENYALAHGUNAAN MEDSOS di Pesantren Nurul Falah Kec. Dampit. POLRES MALANG – Polsek Dampit. Bripka Sandy Dwi Kasna selaku Ps. Kanit Binmas, memberikan sosialisasi tentang anti bullying dan penyalahgunaan medsos kepada siswa-siswi baru (MPLS) SD,SMP, SMA Pesantren Nurul Falah di aula Pesantren Nurul Falah Dusun Amadanom Selatan Rt.02 Rw.01 Desa Amadanom Kec. Dampit Kab. Malang. Senin (15/07/2024). Kegiatan yang dilaksanakan pada saat pengenalan siswa baru (MPLS) SD,SMP dan SMA pesantren Nurul Falah Amadanom. Dan pada saat kegiatan rutin lainnya. Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko menjelaskan bahwa sosialisasi bahaya Narkoba dan penylahgunaan medsos ini merupakan program kegiatan rutin dari Polsek Dampit dalam rangka memberikan pembinaan kepada seluruh elemen masyarakat dan siswa sekolah mulai dari SD,SMP hingga SMA di wilayah Kec. Dampit. Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar pelajar mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang bagaimana cara mencegah penggunaan Narkoba dan lebih mengawasi dan membentengi diri sendiri sehingga anak-anaknya jangan sampai mendekat kepada narkoba ,dan pengaruh medsos dalam kehidupan sehari-hari yang bisa menjadi titik awal kenakalan remaja. (Dampit)POLRES MALANG – Polsek Dampit. Bripka Sandy Dwi Kasna selaku Ps. Kanit Binmas, memberikan sosialisasi tentang anti bullying dan penyalahgunaan medsos kepada siswa-siswi baru (MPLS) SD,SMP, SMA Pesantren Nurul Falah di aula Pesantren Nurul Falah Dusun Amadanom Selatan Rt.02 Rw.01 Desa Amadanom Kec. Dampit Kab. Malang. Senin (15/07/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan pada saat pengenalan siswa baru (MPLS) SD,SMP dan SMA pesantren Nurul Falah Amadanom. Dan pada saat kegiatan rutin lainnya.

Kapolsek Dampit AKP Bagus Wijanarko menjelaskan bahwa sosialisasi bahaya Narkoba dan penylahgunaan medsos ini merupakan program kegiatan rutin dari Polsek Dampit dalam rangka memberikan pembinaan kepada seluruh elemen masyarakat dan siswa sekolah mulai dari SD,SMP hingga SMA di wilayah Kec. Dampit.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar pelajar mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang bagaimana cara mencegah penggunaan Narkoba dan lebih mengawasi dan membentengi diri sendiri sehingga anak-anaknya jangan sampai mendekat kepada narkoba ,dan pengaruh medsos dalam kehidupan sehari-hari yang bisa menjadi titik awal kenakalan remaja. (Dampit)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img