18.2 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPanitsamapta Polsek Singosari Pastikan Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas Saat Perempesan...

Panitsamapta Polsek Singosari Pastikan Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas Saat Perempesan Dahan Pohon di Depan Pabrik Kulit Losari

Date:

spot_imgspot_img

*Panitsamapta Polsek Singosari Pastikan Keamanan dan Kelancaran Arus Lalu Lintas Saat Perempesan Dahan Pohon di Depan Pabrik Kulit Losari* Panit Samapta Polsek Singosari, Iptu Agus Armedi, beserta beberapa anggota, sigap membantu pengamanan dan memperlancar arus lalu lintas saat kegiatan perempesan dahan pohon di Jalan Raya depan Pabrik Kulit Kelurahan Losari, pada hari Senin ( 15/07/2024 ) Kegiatan perempesan dahan pohon ini dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Malang untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, mengingat kondisi dahan pohon yang sudah rapuh dan berpotensi tumbang. Melihat situasi tersebut, Iptu Agus Armedi dan anggotanya langsung turun ke lokasi untuk membantu mengatur arus lalu lintas dan memastikan kelancaran perempesan dahan pohon. Petugas juga membantu mengalihkan arus kendaraan ke jalan lain untuk menghindari potensi kemacetan. “Kami turun ke lokasi untuk membantu mengamankan dan memperlancar arus lalu lintas selama kegiatan perempesan dahan pohon berlangsung, Kami juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dan bersabar saat melintas di lokasi.”ujar Iptu Agus Armedi. Berkat kesigapan dan kerja sama dari semua pihak, kegiatan perempesan dahan pohon dapat berjalan dengan lancar dan aman. Arus lalu lintas di Jalan Raya depan Pabrik Kulit Kelurahan Losari pun kembali normal setelah dahan-dahan pohon yang rapuh selesai dipangkas.Panit Samapta Polsek Singosari, Iptu Agus Armedi, beserta beberapa anggota, sigap membantu pengamanan dan memperlancar arus lalu lintas saat kegiatan perempesan dahan pohon di Jalan Raya depan Pabrik Kulit Kelurahan Losari, pada hari Senin ( 15/07/2024 )

Kegiatan perempesan dahan pohon ini dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Malang untuk menjaga keselamatan pengguna jalan, mengingat kondisi dahan pohon yang sudah rapuh dan berpotensi tumbang.

Melihat situasi tersebut, Iptu Agus Armedi dan anggotanya langsung turun ke lokasi untuk membantu mengatur arus lalu lintas dan memastikan kelancaran perempesan dahan pohon. Petugas juga membantu mengalihkan arus kendaraan ke jalan lain untuk menghindari potensi kemacetan.

“Kami turun ke lokasi untuk membantu mengamankan dan memperlancar arus lalu lintas selama kegiatan perempesan dahan pohon berlangsung, Kami juga menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dan bersabar saat melintas di lokasi.”ujar Iptu Agus Armedi.

Berkat kesigapan dan kerja sama dari semua pihak, kegiatan perempesan dahan pohon dapat berjalan dengan lancar dan aman. Arus lalu lintas di Jalan Raya depan Pabrik Kulit Kelurahan Losari pun kembali normal setelah dahan-dahan pohon yang rapuh selesai dipangkas.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img