21.9 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangBerikan Sosialisasi Tertib Lalu lintas oleh Unit Binmas Polsek kalipare Kepada Siswa-siswi...

Berikan Sosialisasi Tertib Lalu lintas oleh Unit Binmas Polsek kalipare Kepada Siswa-siswi SMP Jenderal Sudirman (JS) Kalipare

Date:

spot_imgspot_img

Berikan Sosialisasi Tertib Lalu lintas oleh Unit Binmas Polsek kalipare Kepada Siswa-siswi SMP Jenderal Sudirman (JS) Kalipare POLRES MALANG -Hari pertma masuk sekolah , Polisi mengajak pelajar untuk menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas. Pihak kepolisian kini secara intens turun ke sekolah seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kalipare Briptu Rian Deas Fandi Ilyas untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas bertempat di Sekolah SMP Jenderal Sudirman (JS) Kalipare. Kecamatan Kalipare,Kabupaten Malang. Senin (15/07/2024) Briptu Rian Deas Fandi Ilyas telah mendatangi sekolah untuk menyampaikan sosialisasi dan mengajak siswa-siswi agar taat pada aturan sekolah dan berlalu lintas, hindari pergaulan bebas dan jauhi Narkoba karena semua itu dapat merugikan diri kita sendiri dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas. “Dalam sosialisasi ini, kita memberikan imbauan kepada siswa-siswi untuk tertib dalam berlalu lintas. Diantaranya, dengan tidak membawa sepeda motor ketika dalam kondisi kurang sehat agar tidak terjadi laka lantas dan menggunakan helm ketika berangkat sekolah demi menjaga keselamatan,” ujarnya. Menurutnya Kata Briptu Rian Deas menambahkan , dengan sosialisasi tersebut, diharapkan mampu menekan angka pelanggar lalu lintas di Kecamatan Kalipare Dengan tertib berlalu lintas, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Kalipare bisa diminimalisasi,” imbuhnya. Dalam hal ini, pihaknya berupaya menanamkan budaya tertib berlalu lintas dari usia dini. Katanya, dengan cara berkunjung ke sekolah-sekolah untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan akan kesadaran tertib berlalu lintas, dinilai sangat efektif. (Hms,Xpare)POLRES MALANG -Hari pertma masuk sekolah , Polisi mengajak pelajar untuk menjadi pelopor dalam tertib berlalu lintas. Pihak kepolisian kini secara intens turun ke sekolah seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kalipare Briptu Rian Deas Fandi Ilyas untuk mensosialisasikan tertib berlalu lintas bertempat di Sekolah SMP Jenderal Sudirman (JS) Kalipare. Kecamatan Kalipare,Kabupaten Malang. Senin (15/07/2024)

Briptu Rian Deas Fandi Ilyas telah mendatangi sekolah untuk menyampaikan sosialisasi dan mengajak siswa-siswi agar taat pada aturan sekolah dan berlalu lintas, hindari pergaulan bebas dan jauhi Narkoba karena semua itu dapat merugikan diri kita sendiri dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

“Dalam sosialisasi ini, kita memberikan imbauan kepada siswa-siswi untuk tertib dalam berlalu lintas. Diantaranya, dengan tidak membawa sepeda motor ketika dalam kondisi kurang sehat agar tidak terjadi laka lantas dan menggunakan helm ketika berangkat sekolah demi menjaga keselamatan,” ujarnya.

Menurutnya Kata Briptu Rian Deas menambahkan , dengan sosialisasi tersebut, diharapkan mampu menekan angka pelanggar lalu lintas di Kecamatan Kalipare

Dengan tertib berlalu lintas, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Kalipare bisa diminimalisasi,” imbuhnya.

Dalam hal ini, pihaknya berupaya menanamkan budaya tertib berlalu lintas dari usia dini. Katanya, dengan cara berkunjung ke sekolah-sekolah untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan akan kesadaran tertib berlalu lintas, dinilai sangat efektif.

(Hms,Xpare)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img