17.7 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Pakisaji Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Anggota Polsek Pakisaji Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Pakisaji Lakukan Pengamanan Kegiatan Masyarakat POLRES MALANG – Sebagai bentuk kebersamaan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat Polsek Pakisaji bersama Koramil Pakisaji melaksanakan kegiatan pengamanan acara bersih desa di wilayah Kecamatan Pakisaji. Senin (15/07/2024). Pada hari ini terlihat anggota Polsek Pakisaji terutama Bhabinkamtibmas dan dibantu anggota yang lain melakukan pengamanan acara arak jolen di wilayah Desa Karangpandan dan Permanu. Acara yang di adakan setiap tahun tersebut di sambut baik dan antusias oleh masyarakat sebagai bentuk pelestarian adat istiadat serta budaya agar tetap terjaga. Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. “Kegiatan pengamanan tersebut sebagai wujud kami dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat sehingga akan terjalin terus kebersamaan dan kedekatan antara Polri dan masyarakat,” ucap Kapolsek.****POLRES MALANG – Sebagai bentuk kebersamaan dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat Polsek Pakisaji bersama Koramil Pakisaji melaksanakan kegiatan pengamanan acara bersih desa di wilayah Kecamatan Pakisaji. Senin (15/07/2024).

Pada hari ini terlihat anggota Polsek Pakisaji terutama Bhabinkamtibmas dan dibantu anggota yang lain melakukan pengamanan acara arak jolen di wilayah Desa Karangpandan dan Permanu.

Acara yang di adakan setiap tahun tersebut di sambut baik dan antusias oleh masyarakat sebagai bentuk pelestarian adat istiadat serta budaya agar tetap terjaga.

Kapolsek Pakisaji AKP Teguh Iman Sugiarto mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kegiatan pengamanan tersebut sebagai wujud kami dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat sehingga akan terjalin terus kebersamaan dan kedekatan antara Polri dan masyarakat,” ucap Kapolsek.****

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img