20.7 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Kromengan Laksanakan Kurve Guna Jaga Kebersihan Dan Pelayanan Dalam Kenyamanan.

Polsek Kromengan Laksanakan Kurve Guna Jaga Kebersihan Dan Pelayanan Dalam Kenyamanan.

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Kromengan Laksanakan Kurve Guna Jaga Kebersihan Dan Pelayanan Dalam Kenyamanan. POLRES MALANG – Jaga kebersihan mako, Anggota Polsek Kromengan laksanakan kurve Rutin tiap Pagi dalam rangka menciptakan suasana yang bersih, aman, dan nyaman di lingkungan Mako Polsek Kromengan. Senin (15/07/2024). Kapolsek Kromengan, AKP Yoyok Supandi, S.H., mengatakan, apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Polsek merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata. Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota. Lebih lanjut Kapolsek Kromengan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Polsek Kromengan agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja, ujarnya.POLRES MALANG – Jaga kebersihan mako, Anggota Polsek Kromengan laksanakan kurve Rutin tiap Pagi dalam rangka menciptakan suasana yang bersih, aman, dan nyaman di lingkungan Mako Polsek Kromengan. Senin (15/07/2024).

Kapolsek Kromengan, AKP Yoyok Supandi, S.H., mengatakan, apabila lingkungan tempat kita bekerja bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Polsek merasa betah karena melihat kantor yang indah serta enak di pandang mata.

Kegiatan bersih-bersih ini dilakukan sebagai wujud kekompakan dan kebersamaan anggota dalam bergotong royong guna memupuk kedisiplinan anggota.

Lebih lanjut Kapolsek Kromengan mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan Mako Polsek Kromengan agar dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan maksimal, disamping itu juga untuk menjadikan suasana Mako nyaman, bersih sehingga dapat menumbuhkan semangat personil dalam bekerja, ujarnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img