18.2 C
London
Sabtu, September 21, 2024
BerandaPolres MalangKegiatan MPLS, Kapolsek Tajinan Sosialisasi Di SMA AL HIKMAH Tajinan

Kegiatan MPLS, Kapolsek Tajinan Sosialisasi Di SMA AL HIKMAH Tajinan

Date:

spot_imgspot_img

*Kegiatan MPLS, Kapolsek Tajinan Sosialisasi Di SMA AL HIKMAH Tajinan* Polres Malang-Polsek Tajinan, Kapolsek Tainan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., melaksanakan kegiatan dalam bentuk Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Al Hikmah Tajinan Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. (16/07/2024). Pagi. Kapolsek Tajinan Bersama anggota dalam kunjungan ke SMA Al Hikmah untuk memberikan sosialisasi sekaligus edukasi bagi para siswa siswi baru. Pungkas Kapolsek. Ia, juga mengatakan adapun materi yang disampaikan yakni tentang Bulliying yang sedang banyak terjadi dilingkungan anak sekolah. terangnya. Disamping itu, Kapolsek Tajinan dan pihaknya juga mengimbau kepada para siswa yang sedang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) agar lebih berhati-hati dalam saat berangkat kesekolah agar selalu mematuhui peraturan lalu lintas, jangan lupa memakai Helm, jangan berboncengan tiga dan melawan arus karena keselamatan milik kita bersama. Pungkasnya Selain sosialisasi tertib berlalu lintas juga memberikan materi Bullying, Bullying (perundungan) sendiri sangat marak dilakukan para pelajar sehingga benar benar ditekankan agar hal tersebut tidak terjadi, begitu juga tentang bahaya penggunaan narkoba dikalangan pelajar. sosialisasi dan edukasi ini sangat bermanfaat bagi pengetahuan para pelajar agar generasi muda jangan sampai terjerumus hal hal yang melanggar hukum. Kapolsek Juga menitip pesan kepada para siswa sebagai pelajar tugasnya hanya belajar patuhi aturan yang ada disekolah, jadilah pelajar yang berprestasi jaga nama baik sekolahan yang kalian cintai. semoga kalian semua menjadi generasi generasi muda yang bisa membanggakan orang tua dan bangsa. Pungkasnya.Polres Malang-Polsek Tajinan, Kapolsek Tainan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., melaksanakan kegiatan dalam bentuk Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMA Al Hikmah Tajinan Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang. (16/07/2024). Pagi.

Kapolsek Tajinan Bersama anggota dalam kunjungan ke SMA Al Hikmah untuk memberikan sosialisasi sekaligus edukasi bagi para siswa siswi baru. Pungkas Kapolsek.

Ia, juga mengatakan adapun materi yang disampaikan yakni tentang Bulliying yang sedang banyak terjadi dilingkungan anak sekolah. terangnya.

Disamping itu, Kapolsek Tajinan dan pihaknya juga mengimbau kepada para siswa yang sedang mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) agar lebih berhati-hati dalam saat berangkat kesekolah agar selalu mematuhui peraturan lalu lintas, jangan lupa memakai Helm, jangan berboncengan tiga dan melawan arus karena keselamatan milik kita bersama. Pungkasnya

Selain sosialisasi tertib berlalu lintas juga memberikan materi Bullying, Bullying (perundungan) sendiri sangat marak dilakukan para pelajar sehingga benar benar ditekankan agar hal tersebut tidak terjadi, begitu juga tentang bahaya penggunaan narkoba dikalangan pelajar. sosialisasi dan edukasi ini sangat bermanfaat bagi pengetahuan para pelajar agar generasi muda jangan sampai terjerumus hal hal yang melanggar hukum.

Kapolsek Juga menitip pesan kepada para siswa sebagai pelajar tugasnya hanya belajar patuhi aturan yang ada disekolah, jadilah pelajar yang berprestasi jaga nama baik sekolahan yang kalian cintai. semoga kalian semua menjadi generasi generasi muda yang bisa membanggakan orang tua dan bangsa. Pungkasnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img