16.2 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangDalam Rangka Puncak Bersih Desa Purwosekar Muspika Kecamatan Tajinan Hadiri Kegiatan Pengajian...

Dalam Rangka Puncak Bersih Desa Purwosekar Muspika Kecamatan Tajinan Hadiri Kegiatan Pengajian Dan Santunan Anak Yatim

Date:

spot_imgspot_img

*Dalam Rangka Puncak Bersih Desa Purwosekar Muspika Kecamatan Tajinan Hadiri Kegiatan Pengajian Dan Santunan Anak Yatim* POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., Bersama Muspika menghadiri Pengajian dan Santunan Anak Yatim-Dhuafa di Desa Purwosekar Kecamatan Tajinan, yang mana kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bersih desa, Senin (15/7/2024). Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar menerangkan bahwa kegiatan tersebut diadakan oleh Kepala Desa Purwosekar Bersama seluruh masyarakat desa purwosekar yang tergabung dalam kepanitiaan bersih desa purwosekar tahun 2024 mengadakan kegiatan yang dikemas dalam bentuk pengajian dan Santunan Anak Yatim/Piatu yang banyak dihadiri oleh Tokoh agama dan masyarakat serta bapak Bupati Malang. “Kegiatan ini juga dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan warga masyarakat sudah perduli terhadap lingkungannya maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud” Imbuhnya. AKP Fajar juga memberikan himbauan melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, Tutupnya.POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar Alamsyah, S.E., Bersama Muspika menghadiri Pengajian dan Santunan Anak Yatim-Dhuafa di Desa Purwosekar Kecamatan Tajinan, yang mana kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bersih desa, Senin (15/7/2024).

Kapolsek Tajinan AKP Adi Fajar menerangkan bahwa kegiatan tersebut diadakan oleh Kepala Desa Purwosekar Bersama seluruh masyarakat desa purwosekar yang tergabung dalam kepanitiaan bersih desa purwosekar tahun 2024 mengadakan kegiatan yang dikemas dalam bentuk pengajian dan Santunan Anak Yatim/Piatu yang banyak dihadiri oleh Tokoh agama dan masyarakat serta bapak Bupati Malang.

“Kegiatan ini juga dapat menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Dengan terjalinnya hubungan yang baik dan warga masyarakat sudah perduli terhadap lingkungannya maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan mudah terwujud” Imbuhnya.

AKP Fajar juga memberikan himbauan melalui kegiatan silaturahmi kamtibmas ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara pihak Kepolisian dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya, dan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitasnya sehari-hari, Tutupnya.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img