16.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Polsek Tajinan Laksanakan Pengamanan Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim Di...

Anggota Polsek Tajinan Laksanakan Pengamanan Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim Di Desa Purwosekar

Date:

spot_imgspot_img

*Anggota Polsek Tajinan Laksanakan Pengamanan Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim Di Desa Purwosekar* POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan menugaskan anggota Polsek Tajinan untuk melaksanakan pengamanan Kegiatan Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim yang dihadiri Bupati Malang di Desa Purwosekar Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, Senin (15/07/2024). Kegiatan Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim yang di hadiri oleh Bupati Malang ini merupakan serangkaian kegiatan bersih Desa Purwosekar Kec Tajinan Tahun 2024 yang dilaksakan mulai tanggal 8 juli 2024 dan hari ini merupakan puncak acara yaitu pengajian dan santunan anak yatim. Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian serta Instansi sekitar diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya tindak kejahatan selama kegiatan berlangsung. “Sejauh ini, situasi dalam keadaan aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi, namun harus tetap diwaspadai akan adanya aksi kejahatan,” pungkas Aipda Syamsul.POLRES MALANG – Kapolsek Tajinan menugaskan anggota Polsek Tajinan untuk melaksanakan pengamanan Kegiatan Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim yang dihadiri Bupati Malang di Desa Purwosekar Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, Senin (15/07/2024).

Kegiatan Pengajian Umum Dan Santunan Anak Yatim yang di hadiri oleh Bupati Malang ini merupakan serangkaian kegiatan bersih Desa Purwosekar Kec Tajinan Tahun 2024 yang dilaksakan mulai tanggal 8 juli 2024 dan hari ini merupakan puncak acara yaitu pengajian dan santunan anak yatim.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian serta Instansi sekitar diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya tindak kejahatan selama kegiatan berlangsung.

“Sejauh ini, situasi dalam keadaan aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi, namun harus tetap diwaspadai akan adanya aksi kejahatan,” pungkas Aipda Syamsul.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img