18.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangOperasi Patuh Semeru 2024, Kanit Lantas Polsek Lawang Memberikan Penyuluhan Dan Edukasi...

Operasi Patuh Semeru 2024, Kanit Lantas Polsek Lawang Memberikan Penyuluhan Dan Edukasi Dalam Kegiatan MPLS Di SMK Jayanegara Lawang.

Date:

spot_imgspot_img

Operasi Patuh Semeru 2024, Kanit Lantas Polsek Lawang Memberikan Penyuluhan Dan Edukasi Dalam Kegiatan MPLS Di SMK Jayanegara Lawang. Polres Malang – Polsek Lawang. Kanit Lantas Polsek Lawang AKP Hariono memberikan penyuluhan dan edukasi para pelajar SMK Jayanegara Lawang Jln. Pramuka Kelurahan Kalirejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Selasa (16/07/2024). Pagi “Dalam memanfaatkan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang ada di SMK Jayanegara Lawang, Anggota Lalu Lintas Polsek Lawang memanfaatkan penyuluhan dan edukasi kepada para pelajar tentang hukum dan Kamtibmas (keamanan dan Ketertiban Masyarakat)” Kanit Lantas Polsek Lawang AKP Hariono juga mensosialisasikan tentang adanya pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 selama 14 hari mulai tanggal 15 sampai dengan 28 Juli 2024. dihimbau kepada para siswa khusunya SMK Jayanegara harus patuh terhadap peraturan berlalu lintas saat mengendarai kendaraan bermotor jangan lupa lengkapi surat kendaraan, memakai Helm Standart, knalpot sesuai standar pabrik dan belajarlah mengendarai kendaraan bermotor dijalan dengan sopan dan tertib dijalan. utamakan keselamatan dijalan. Pungkasnya. Kapolsek Lawang Kompol. Suwarta.S.H melalui AKP Hariono mengatakan diharapkan para pelajar jangan sampai terlibat perkelahian, kekerasan perundungan (Bullying), dan penyalagunaan narkoba. mengingat dampaknya sangat merugikan, tindak hanya bagi pelakunya tetapi juga bagi korban dan lingkungan sekitar, Pungkasnya. “Program penyuluhan dan edukasi di sekolah sekolah akan terus dilakukan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk membangun kesadaran para pelajar agar terhindar dari kenakalan remaja, mari kita ciptakan suasana di lingkungan pendidikan yang sehat serta suasana yang kondusif sehingga para pelajar dapat belajar dengan baik” (Opr. Lawang)Polres Malang – Polsek Lawang. Kanit Lantas Polsek Lawang AKP Hariono memberikan penyuluhan dan edukasi para pelajar SMK Jayanegara Lawang Jln. Pramuka Kelurahan Kalirejo Kecamatan Lawang Kabupaten Malang. Selasa (16/07/2024). Pagi

“Dalam memanfaatkan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang ada di SMK Jayanegara Lawang, Anggota Lalu Lintas Polsek Lawang memanfaatkan penyuluhan dan edukasi kepada para pelajar tentang hukum dan Kamtibmas (keamanan dan Ketertiban Masyarakat)”

Kanit Lantas Polsek Lawang AKP Hariono juga mensosialisasikan tentang adanya pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2024 selama 14 hari mulai tanggal 15 sampai dengan 28 Juli 2024. dihimbau kepada para siswa khusunya SMK Jayanegara harus patuh terhadap peraturan berlalu lintas saat mengendarai kendaraan bermotor jangan lupa lengkapi surat kendaraan, memakai Helm Standart, knalpot sesuai standar pabrik dan belajarlah mengendarai kendaraan bermotor dijalan dengan sopan dan tertib dijalan. utamakan keselamatan dijalan. Pungkasnya.

Kapolsek Lawang Kompol. Suwarta.S.H melalui AKP Hariono mengatakan diharapkan para pelajar jangan sampai terlibat perkelahian, kekerasan perundungan (Bullying), dan penyalagunaan narkoba. mengingat dampaknya sangat merugikan, tindak hanya bagi pelakunya tetapi juga bagi korban dan lingkungan sekitar, Pungkasnya.

“Program penyuluhan dan edukasi di sekolah sekolah akan terus dilakukan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk membangun kesadaran para pelajar agar terhindar dari kenakalan remaja, mari kita ciptakan suasana di lingkungan pendidikan yang sehat serta suasana yang kondusif sehingga para pelajar dapat belajar dengan baik”

(Opr. Lawang)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img