19.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangPOLWAN KARANGPLOSO PATROLI KE TOKO EMAS DAN BERIKAN HIMBAUAN TENTANG PEMELIHARAAN, KEAMANAN...

POLWAN KARANGPLOSO PATROLI KE TOKO EMAS DAN BERIKAN HIMBAUAN TENTANG PEMELIHARAAN, KEAMANAN DAN KETERTIBAM MASYARAKAT

Date:

spot_imgspot_img

POLWAN KARANGPLOSO PATROLI KE TOKO EMAS DAN BERIKAN HIMBAUAN TENTANG PEMELIHARAAN, KEAMANAN DAN KETERTIBAM MASYARAKAT POLRES MALANG – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan anggota Polsek Karangploso Polres Malang hari ini melaksanakan patroli di toko emas yang berada di area Pasar Karangploso Kecamatan karangploso Kabupaten Malang. Selasa (16/07/2024) siang. Kapolsek Karangploso Polres Malang AKP Moch. Sochib, S.T., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat. Patroli di toko emas ini dilakukan oleh Aiptu Bambang eko sw bwrsma dengan anggota Polwan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi dalam beraktivitas sehari-hari, dan memberikan pesan humanis. “Patroli di toko emas ini rutin kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan juga kami menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat bila mengetahui terjadinya tindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,” SekkarlosPOLRES MALANG – Untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan anggota Polsek Karangploso Polres Malang hari ini melaksanakan patroli di toko emas yang berada di area Pasar Karangploso Kecamatan karangploso Kabupaten Malang. Selasa (16/07/2024) siang.

Kapolsek Karangploso Polres Malang AKP Moch. Sochib, S.T., M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Patroli di toko emas ini dilakukan oleh Aiptu Bambang eko sw bwrsma dengan anggota Polwan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sehingga masyarakat akan merasa terayomi dan terlindungi dalam beraktivitas sehari-hari, dan memberikan pesan humanis.

“Patroli di toko emas ini rutin kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan juga kami menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat bila mengetahui terjadinya tindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,”

Sekkarlos

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img