16.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangAnggota Patroli Polsek Berpatroli Dialogis Pagi Kepada Security di Strong Point UNIRA...

Anggota Patroli Polsek Berpatroli Dialogis Pagi Kepada Security di Strong Point UNIRA Kepanjen

Date:

spot_imgspot_img

Anggota Patroli Polsek Berpatroli Dialogis Pagi Kepada Security di Strong Point UNIRA Kepanjen POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen melalui unit patroli Polsek Kepanjen melaksanakan patroli dialogis pagi hari untuk Antisipasi Aksi Kriminalitas pagi hari. Unit Patroli Polsek Kepanjen yaitu Aipda Karmin dan Aiptu Totok melaksanakan kegiatan patroli sore di universitas Raden Rahmad, desa Mojosari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Selasa (16/07/2024) pagi. Kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti, Copet ,curat, curas, dan tindak kejahatan jalanan , maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan. “Patroli kali ini dengan sasaran universitas Raden Rahmad Kepanjen guna menyampaikan pesan Kamtibmas agar tingkatkan kewaspadaan antisipasi 3C dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada Warga.” ujar Aiptu Totok. Tidak Lupa Aipda Karmin juga memberikan himbauan kepada security untuk selalu waspada & hati-hati terhadap orang asing, cek cctv secara berkala, memberikan himbauan kepada wali murid yang rapat untuk tetap berhati-hati & menjaga barang bawaan serta antisipasi 3C. “Dengan patroli ini diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat”, Ucap Aipda Karmin.POLRES MALANG – Kapolsek Kepanjen melalui unit patroli Polsek Kepanjen melaksanakan patroli dialogis pagi hari untuk Antisipasi Aksi Kriminalitas pagi hari. Unit Patroli Polsek Kepanjen yaitu Aipda Karmin dan Aiptu Totok melaksanakan kegiatan patroli sore di universitas Raden Rahmad, desa Mojosari, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Selasa (16/07/2024) pagi.

Kegiatan Patroli ini untuk mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti, Copet ,curat, curas, dan tindak kejahatan jalanan , maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan.

“Patroli kali ini dengan sasaran universitas Raden Rahmad Kepanjen guna menyampaikan pesan Kamtibmas agar tingkatkan kewaspadaan antisipasi 3C dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada Warga.” ujar Aiptu Totok.

Tidak Lupa Aipda Karmin juga memberikan himbauan kepada security untuk selalu waspada & hati-hati terhadap orang asing, cek cctv secara berkala, memberikan himbauan kepada wali murid yang rapat untuk tetap berhati-hati & menjaga barang bawaan serta antisipasi 3C.

“Dengan patroli ini diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi masyarakat”, Ucap Aipda Karmin.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img