16.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangKapolsek Singosari bersama Muspika Hadiri Tasyakuran Dusun & Peresmian Jembatan Juwet

Kapolsek Singosari bersama Muspika Hadiri Tasyakuran Dusun & Peresmian Jembatan Juwet

Date:

spot_imgspot_img

Kapolsek Singosari bersama Muspika Hadiri Tasyakuran Dusun & Peresmian Jembatan Juwet Jembatan Juwet di Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang telah diresmikan pada hari Selasa, 16 Juli 2024 dalam sebuah acara tasyakuran dusun. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H., Plt. Camat Singosari, Bpk. Willem, Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade, Danramil Singosari, Kapten Arh. Heri Widodo, Kades Tunjungtirto, Ibu Hanik Dwi Martya, S.Farm., perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga masyarakat Dusun Juwet. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RW 02 Desa Tunjungtirto dan Wakil Bupati Malang. Peresmian jembatan Juwet ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Malang dan Kades Tunjungtirto. Jembatan Juwet merupakan jembatan yang menghubungkan Dusun Juwet dengan dusun lainnya di Desa Tunjungtirto. Pembangunan jembatan ini diharapkan dapat memperlancar akses bagi masyarakat dan meningkatkan perekonomian desa. Acara tasyakuran dusun dan peresmian jembatan Juwet berjalan dengan lancar dan meriah. Warga masyarakat Dusun Juwet sangat antusias dengan adanya jembatan baru ini.Jembatan Juwet di Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang telah diresmikan pada hari Selasa, 16 Juli 2024 dalam sebuah acara tasyakuran dusun. Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H., Plt. Camat Singosari, Bpk. Willem, Kapolsek Singosari, Kompol Masyhur Ade, Danramil Singosari, Kapten Arh. Heri Widodo, Kades Tunjungtirto, Ibu Hanik Dwi Martya, S.Farm., perangkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan warga masyarakat Dusun Juwet.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua RW 02 Desa Tunjungtirto dan Wakil Bupati Malang. Peresmian jembatan Juwet ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Bupati Malang dan Kades Tunjungtirto.

Jembatan Juwet merupakan jembatan yang menghubungkan Dusun Juwet dengan dusun lainnya di Desa Tunjungtirto. Pembangunan jembatan ini diharapkan dapat memperlancar akses bagi masyarakat dan meningkatkan perekonomian desa.

Acara tasyakuran dusun dan peresmian jembatan Juwet berjalan dengan lancar dan meriah. Warga masyarakat Dusun Juwet sangat antusias dengan adanya jembatan baru ini.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img