17.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Gondanglegi Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalin Di Depan Masjid Al-Ilyas

Polsek Gondanglegi Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalin Di Depan Masjid Al-Ilyas

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Gondanglegi Lakukan Pengamanan Dan Pengaturan Arus Lalin Di Depan Masjid Al-Ilyas POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi menugaskan anggota Polsek Gondanglegi untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan Masjid Al-Ilyas Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Selasa (16/07/2024). Pengamanan tersebut dilaksanakan karena adanya kegiatan pemberian santunan oleh bapak H. Sulaiman yang diberikan kepada kurang lebih 900 anak yatim piatu. Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya tindak kejahatan selama kegiatan berlangsung. “Sejauh ini, situasi acara santunan dalam keadaan aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi, serta tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas di depan Masjid Al-Ilyas,” pungkas Aiptu Bambang. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi menugaskan anggota Polsek Gondanglegi untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan Masjid Al-Ilyas Desa Gondanglegi Kulon Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Selasa (16/07/2024).

Pengamanan tersebut dilaksanakan karena adanya kegiatan pemberian santunan oleh bapak H. Sulaiman yang diberikan kepada kurang lebih 900 anak yatim piatu.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota Kepolisian diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mencegah terjadinya tindak kejahatan selama kegiatan berlangsung.

“Sejauh ini, situasi acara santunan dalam keadaan aman dan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi, serta tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas di depan Masjid Al-Ilyas,” pungkas Aiptu Bambang. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img