17.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangPolsek Gondanglegi Isi Materi Saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Di MTs Mambaul...

Polsek Gondanglegi Isi Materi Saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Di MTs Mambaul Jadid

Date:

spot_imgspot_img

Polsek Gondanglegi Isi Materi Saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Di MTs Mambaul Jadid POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggota Polsek Gondanglegi Aipda Rahadi untuk mengisi materi saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di MTs Mambaul Jadid yang terletak di Desa Urek-urek Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Selasa (16/07/2024). Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kesiswaan Mts Mambaul Jadid, Ketua MPLS beserta dewan guru dan 95 Siswa-siswi Mts Mambaul Jadid. Dalam kegiatan kali ini, Aipda Rahadi menyampaikan materi terkait anti Bullying dan bahaya penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja. “Dengan pengetahuan tersebut, nantinya para siswa diharapkan dapat memilah-milah teman dan lingkungan yang kurang baik sehingga dapat terhindar dari dampak tingkah laku yang negatif,” jelas Aipda Rahadi. (HmsGondanglegi)POLRES MALANG – Kapolsek Gondanglegi Kompol Nyoto Gelar menugaskan anggota Polsek Gondanglegi Aipda Rahadi untuk mengisi materi saat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di MTs Mambaul Jadid yang terletak di Desa Urek-urek Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Selasa (16/07/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kesiswaan Mts Mambaul Jadid, Ketua MPLS beserta dewan guru dan 95 Siswa-siswi Mts Mambaul Jadid.

Dalam kegiatan kali ini, Aipda Rahadi menyampaikan materi terkait anti Bullying dan bahaya penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja.

“Dengan pengetahuan tersebut, nantinya para siswa diharapkan dapat memilah-milah teman dan lingkungan yang kurang baik sehingga dapat terhindar dari dampak tingkah laku yang negatif,” jelas Aipda Rahadi. (HmsGondanglegi)

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img