19.1 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangDemi Keselamatan, Anggota Lantas Polsek Singosari Tak Henti Tegur Pengendara Tanpa Helm

Demi Keselamatan, Anggota Lantas Polsek Singosari Tak Henti Tegur Pengendara Tanpa Helm

Date:

spot_imgspot_img

*Demi Keselamatan, Anggota Lantas Polsek Singosari Tak Henti Tegur Pengendara Tanpa Helm* Bripka Agus, anggota Lantas Polsek Singosari, pada hari ini (17 Juli 2024) melakukan razia rutin di Simpang tiga garuda, Singosari. Dalam razia tersebut, Bripka Agus mendapati beberapa pengendara motor yang tidak menggunakan helm. Bripka Agus kemudian memberikan teguran kepada para pengendara tersebut. Ia menjelaskan kepada mereka tentang pentingnya menggunakan helm untuk keselamatan dalam berkendara. Helm dapat melindungi kepala dari cedera serius jika terjadi kecelakaan. Selain memberikan teguran, Bripka Agus juga memberikan edukasi kepada para pengendara tentang peraturan lalu lintas. Ia mengingatkan mereka agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain. Bripka Agus berharap dengan razia dan edukasi ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan helm saat mengendarai motor.Bripka Agus, anggota Lantas Polsek Singosari, pada hari ini (17 Juli 2024) melakukan razia rutin di Simpang tiga garuda, Singosari. Dalam razia tersebut, Bripka Agus mendapati beberapa pengendara motor yang tidak menggunakan helm.

Bripka Agus kemudian memberikan teguran kepada para pengendara tersebut. Ia menjelaskan kepada mereka tentang pentingnya menggunakan helm untuk keselamatan dalam berkendara. Helm dapat melindungi kepala dari cedera serius jika terjadi kecelakaan.

Selain memberikan teguran, Bripka Agus juga memberikan edukasi kepada para pengendara tentang peraturan lalu lintas. Ia mengingatkan mereka agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Bripka Agus berharap dengan razia dan edukasi ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya keselamatan dalam berkendara. Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menggunakan helm saat mengendarai motor.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img