20.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangWakil Bupati Malang Resmikan Jembatan Juwet Bersama Forkopimcam di Singosari

Wakil Bupati Malang Resmikan Jembatan Juwet Bersama Forkopimcam di Singosari

Date:

spot_imgspot_img

*Wakil Bupati Malang Resmikan Jembatan Juwet Bersama Forkopimcam di Singosari* Semarak perayaan mewarnai Dusun Juwet, Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada hari Rabu (17/7/2024). Forkopimcam Singosari turut hadir memeriahkan acara tasyakuran dusun dan peresmian Jembatan Juwet. Acara ini diawali dengan tasyakuran dusun sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT. Dilanjutkan dengan peresmian Jembatan Juwet yang diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H. Peresmian jembatan ini menjadi momen penting bagi masyarakat Desa Tunjungtirto, khususnya Dusun Juwet. Jembatan yang baru dibangun ini diharapkan dapat memperlancar akses transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Setelah peresmian, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan. Acara ini pun dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan pertunjukan seni tradisional. Kehadiran Forkopimcam Singosari dalam acara ini menunjukkan komitmen dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Diharapkan dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, pembangunan di Desa Tunjungtirto dapat terus maju dan berkembang.Semarak perayaan mewarnai Dusun Juwet, Desa Tunjungtirto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang pada hari Rabu (17/7/2024). Forkopimcam Singosari turut hadir memeriahkan acara tasyakuran dusun dan peresmian Jembatan Juwet.

Acara ini diawali dengan tasyakuran dusun sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat dan karunia yang diberikan oleh Allah SWT. Dilanjutkan dengan peresmian Jembatan Juwet yang diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Malang, Drs. H. Didik Gatot Subroto, S.H., M.H.

Peresmian jembatan ini menjadi momen penting bagi masyarakat Desa Tunjungtirto, khususnya Dusun Juwet. Jembatan yang baru dibangun ini diharapkan dapat memperlancar akses transportasi dan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Setelah peresmian, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai simbol rasa syukur dan kebersamaan. Acara ini pun dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan pertunjukan seni tradisional.
Kehadiran Forkopimcam Singosari dalam acara ini menunjukkan komitmen dan kepedulian pemerintah terhadap masyarakat. Diharapkan dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan masyarakat, pembangunan di Desa Tunjungtirto dapat terus maju dan berkembang.

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img