20.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangSinergitas TNI Polri Melaksanakan Pelatihan PBB Kepada Siswa Siswi SMK PGRI Turen.

Sinergitas TNI Polri Melaksanakan Pelatihan PBB Kepada Siswa Siswi SMK PGRI Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Sinergitas TNI Polri Melaksanakan Pelatihan PBB Kepada Siswa Siswi SMK PGRI Turen. POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Bripka Dimas mengatakan bahwa pelatihan baris berbaris diberikan kepada siswa siswi SMK PGRI Turen bertempat di halaman Masjid Besar Al Azhar Turen, Selasa (16/07/2024). Pelatihan baris berbaris ini diberikan kepada siswa siswi SMK PGRI Turen yang baru memulai awal masuk sekolah guna memupuk kedisiplinan dan ketrampilan baris berbaris yang diikuti 250 siswa, Ungkap Bripka Dimas. Materi yang diberikan sikap sempurna, penghormatan, gerak langkah terbatas, jalan ditempat, langkah tegap, periksa kerapian. Dengan maksud dan tujuan para siswa siswi SMK PGRI Turen dapat mempunyai kemampuan dan keterampilan dalam berbaris dan menciptakan kedisiplinan serta rasa tanggung jawab akan masa depan yang diemban nya,” Pungkas Bripka Dimas. #humasturen#POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Bripka Dimas mengatakan bahwa pelatihan baris berbaris diberikan kepada siswa siswi SMK PGRI Turen bertempat di halaman Masjid Besar Al Azhar Turen, Selasa (16/07/2024).

Pelatihan baris berbaris ini diberikan kepada siswa siswi SMK PGRI Turen yang baru memulai awal masuk sekolah guna memupuk kedisiplinan dan ketrampilan baris berbaris yang diikuti 250 siswa, Ungkap Bripka Dimas.

Materi yang diberikan sikap sempurna, penghormatan, gerak langkah terbatas, jalan ditempat, langkah tegap, periksa kerapian.

Dengan maksud dan tujuan para siswa siswi SMK PGRI Turen dapat mempunyai kemampuan dan keterampilan dalam berbaris dan menciptakan kedisiplinan serta rasa tanggung jawab akan masa depan yang diemban nya,” Pungkas Bripka Dimas.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img