20.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangRapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Desa' Talok...

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Desa’ Talok Kec Turen.

Date:

spot_imgspot_img

Rapat Koordinasi Dalam Rangka Persiapan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 Desa’ Talok Kec Turen. POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Samsul Arifin mengatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka persiapan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 Desa’ Talok Kec Turen, Selasa (16/07/2024). Aiptu Samsul dalam kegiatan ini menyampaikan arahan kepada panitia dalam hal perencanaan rute, jalur alternatif, jalur evakuasi, pengadaan rambu-rambu peringatan, tenaga medis dan bantuan pengamanan baik internal maupun eksternal,” Ungkap Aiptu Samsul. Yang tak kalah penting pengguna jalan jangan sampai mengganggu arus lalu lintas yang menimbulkan kemacetan panjang, awasi penggunaan lahan parkir. Harapan kami selaku anggota Babinkamtibmas Desa’ Talok dengan adanya rapat koordinasi malam ini persiapan kegiatan berjalan matang mengingat jalur yang digunakan melalui jalan Provinsi berpotensi macet sehingga panitia harus benar – benar memperhatikan keselamatan, keamanan dan kelancaran sehingga kegiatan nantinya berjalan lancar tertib dan kondusif,” Pungkasnya. #humasturen#POLRES MALANG – Polsek Turen. Kapolsek Turen Kompol Hari Subagiyo melalui Aiptu Samsul Arifin mengatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka persiapan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 Desa’ Talok Kec Turen, Selasa (16/07/2024).

Aiptu Samsul dalam kegiatan ini menyampaikan arahan kepada panitia dalam hal perencanaan rute, jalur alternatif, jalur evakuasi, pengadaan rambu-rambu peringatan, tenaga medis dan bantuan pengamanan baik internal maupun eksternal,” Ungkap Aiptu Samsul.

Yang tak kalah penting pengguna jalan jangan sampai mengganggu arus lalu lintas yang menimbulkan kemacetan panjang, awasi penggunaan lahan parkir.

Harapan kami selaku anggota Babinkamtibmas Desa’ Talok dengan adanya rapat koordinasi malam ini persiapan kegiatan berjalan matang mengingat jalur yang digunakan melalui jalan Provinsi berpotensi macet sehingga panitia harus benar – benar memperhatikan keselamatan, keamanan dan kelancaran sehingga kegiatan nantinya berjalan lancar tertib dan kondusif,” Pungkasnya.

humasturen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img