18.5 C
London
Minggu, September 22, 2024
BerandaPolres MalangUnit Pangan Unit Patroli Laksanakan Patrol di Pasar Waringin Baru Desa Gedog...

Unit Pangan Unit Patroli Laksanakan Patrol di Pasar Waringin Baru Desa Gedog Wetan Kec Turen Dalam Rangka Harkamtibmas.

Date:

spot_imgspot_img

Unit Pangan Unit Patroli Laksanakan Patrol di Pasar Waringin Baru Desa Gedog Wetan Kec Turen Dalam Rangka Harkamtibmas. POLRES MALANG – Unit Patroli Polsek Turen dipimpin oleh Ipda Zaeni bersama anggota Polsek Turen melaksanakan patroli kewilayahan area Pos pasar Waringin Baru Desa Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang dalam rangka Harkamtibmas, Selasa (16/07/ 2024). Tujuan dari pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis ini guna antisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana seperti, curat, curas dan curanmor serta bahaya’ kebakaran di area pasar Waringin Baru Jl Raya Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang. “Patroli dialogis kali ini dengan sasaran pasar tradisional Waringin Baru Jl Raya Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas antisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan, bahaya kebakaran guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pemilik Toko dan pedagang di pasar Waringin Baru Jl Raya Gedog Wetan,” ujar Ipda Zaeni. Ipda Zaeni juga melakukan dialog dengan Satpam penjaga di Pos pasar Waringin Baru menyampaikan pesan kamtibmas agar waspada dan hati-hati dengan kehadiran seorang yang berniat belanja waspada aksi perampokan dan pencurian.kendaraan, bahaya’ kebakaran pastikan aliran listrik sudah padam jika tutup pasar guna antisipasi bahaya kebakaran,” Ungkap Ipda Zaeni Pemilik toko dan pedagang pasar masyarakat serta Satpam mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Polisi berpatroli sehingga mereka merasa lebih aman dan nyaman dalam berbelanja. Mereka juga mengatakan bahwa patroli ini menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan pihak Kepolisian agar tetap bisa terjalin. #polsek turen #POLRES MALANG – Unit Patroli Polsek Turen dipimpin oleh Ipda Zaeni bersama anggota Polsek Turen melaksanakan patroli kewilayahan area Pos pasar Waringin Baru Desa Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang dalam rangka Harkamtibmas, Selasa (16/07/ 2024).

Tujuan dari pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis ini guna antisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana seperti, curat, curas dan curanmor serta bahaya’ kebakaran di area pasar Waringin Baru Jl Raya Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang.

“Patroli dialogis kali ini dengan sasaran pasar tradisional Waringin Baru Jl Raya Gedog Wetan Kec Turen Kab Malang antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas antisipasi dan meminimalisir tindak kejahatan, bahaya kebakaran guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para pemilik Toko dan pedagang di pasar Waringin Baru Jl Raya Gedog Wetan,” ujar Ipda Zaeni.

Ipda Zaeni juga melakukan dialog dengan Satpam penjaga di Pos pasar Waringin Baru menyampaikan pesan kamtibmas agar waspada dan hati-hati dengan kehadiran seorang yang berniat belanja waspada aksi perampokan dan pencurian.kendaraan, bahaya’ kebakaran pastikan aliran listrik sudah padam jika tutup pasar guna antisipasi bahaya kebakaran,” Ungkap Ipda Zaeni

Pemilik toko dan pedagang pasar masyarakat serta Satpam mengucapkan terima kasih dengan kehadiran Polisi berpatroli sehingga mereka merasa lebih aman dan nyaman dalam berbelanja. Mereka juga mengatakan bahwa patroli ini menjadi salah satu sarana komunikasi antara warga dan pihak Kepolisian agar tetap bisa terjalin.

polsek turen

Subscribe

- Never miss a story with notifications

- Gain full access to our premium content

- Browse free from up to 5 devices at once

Berita terbaru

spot_img